Cart

Catatan tambahan untuk langganan

Belanja

Tanggal pengiriman

Catatan tambahan

Disarankan pilih tanggal kirim H-1 Detox, agar bisa mulai sepagi mungkin tanpa menunggu kurir. Cek Area Pengiriman

Mungkin Anda ingin membeli produk rekomendasi kami

Detox Level Satu

Detox Level Satu

Untuk pemula & tidak sakit maag
Rp 320.000
Detox Maag GERD

Detox Maag GERD

Untuk yang Maag, GERD, Anxiety, LPR
Rp 320.000
Lihat semua produk
 

Area Pengiriman

DKI Jakarta Mencakup seluruh wilayah Jakarta
Depok Kecamatan Beji, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo
Tangerang Kecamatan Batuceper, Benda, Ciledug, Cipondoh, Karang Tengah, Larangan, Pinang
Tangerang Selatan Kecamatan Ciputat, Ciputat Timur, Pamulang, Pondok Aren, Serpong Utara
Bekasi Kecamatan Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jatisampurna, Medan Satria, Pondok Gede, Pondok Melati

Tata cara pesan

img-responsive

Pemesanan

Pesan, bayar, atau perubahan maksimal jam 3 sore untuk pengantaran esok harinya.

img-responsive

Pengantaran

Kurir berangkat setiap jam 7 pagi dengan cooler box dari Jakarta Pusat. Waktu tiba tergantung jumlah antaran, jarak, kemacetan dan cuaca.

img-responsive

Penyimpanan

Simpan jus di kulkas yang dingin. Jus diestimasi tahan 2-3 jam di suhu ruangan atau 2-3 hari dalam kulkas, karena tanpa pengawet.

Dini, Sesak Napas Sampai Anxiety Karena GERD

Thu, 14 Jan 2021. Penulis : Valerie Patkar
Dini, Sesak Napas Sampai Anxiety Karena GERD

Pengen deh ngerasain tiap bangun pagi dengan nyaman tanpa harus ngerasain sesek sampai Anxiety.

Awal Mula GERD Bikin Sesek Nafas?

Biasanya, saat GERD kambuh salah satu tanda yang sering dirasakan adalah Sesek nafas.

Ditambah kerusakan katup lambung & kerongkongan juga makin parah karena terlalu sering melonggar dan terbuka.

Pemicu GERD Itu Apa Aja Sih?

  1. Makan makanan yang pedas berminyak, mengandung tinggi gula dan bahan pengawet yang akan memicu fluktuasi asam lambung semakin meningkat
  2. Minum minuman yang mengandung kafein dan alkohol tinggi
  3. Terbiasa langsung tidur atau berbaring setelah makan tanpa ada jeda 30 menit terlebih dahulu
  4. Jam tidur yang tidak teratur (kurang dari 7-8 jam sehari) sehingga mempengaruhi hormon tidak seimbang dan memicu fluktuasi asam lambung meningkat
  5. Kurang makan sayur buah sehingga kurang asupan nutrisi alami

Gimana Cara Mengatasi GERD Supaya Gak Kambuh Lagi?

Setelah aku mencoba rutin Detox Maag 1 hari setiap minggu, udah 4 bulan aku bebas dari sesek nafas & Anxiety di pagi hari.

Pola makan aku juga jadi berubah banget semenjak Detox. Sekarang aku udah berhasil buat ngurangin Nasi putih, gorengan & pedes pedes. Padahal dulu susah banget!

8 Tips Supaya Gampang Atasi GERD

  1. Kurangi makanan pedas, asam, daging merah, cokelat dan makanan yang terbuat dari tepung.
  2. Pola makan lebih teratur
  3. Siklus tidur teratur
  4. Hindari kopi, teh, dan alkohol
  5. Kalau ingin tiduran setelah makan, tunggu sampai 2 jam
  6. Posisi duduk harus tegak & tidak bungkuk
  7. Pakai bantal yang lebih tinggi saat tidur
  8. Rutin Detox Maag 1 hari setiap minggu

Kenapa Detox Bisa Atasi GERD?

Detox Maag, sudah diformulasikan sehingga bukan hanya aman buat penderita Maag tetapi juga membantu penyembuhan Maag dan GERD, karena :

  1. Mengandung phytonutrisi dan serat dari sayur hijau sehingga meningkatkan penyembuhan sel lambung, memberi makan bakteri baik, dan meningkatkan produksi lapisan perlindungan lambung.
  2. Mengandung lemak sehat yang membantu menstabilkan produksi asam lambung, enzim dan hormon pencernaan.
  3. Mengandung asam amino yang lengkap dan mudah serap sehingga mempercepat proses perbaikan sel-sel di lambung.

      3 hal diatas akan sangat membantu tubuh dalam mengatasi GERD sekaligus menjaga agar gejala Maag tidak timbul saat sedang Detox selama 24 jam.

      Gimana Cara Detox Atasi GERD?

      1. Paket Detox mengandung banyak mineral magnesium dan kalium dari sayur buah yang dapat menguatkan katup atas lambung.
      2. Paket Detox mengandung karbohidrat kompleks dan serat, sehingga dapat menurunkan kadar asam lambung, kadar gula yang terserap tubuh, & aktivitas bakteri jahat di lambung.
      3. Paket Detox mengandung phytonutrisi sayur buah yang banyak untuk dapat mengembalikan keseimbangan bakteri lambung, keseimbangan kadar asam lambung, serta meningkatkan proses penyembuhan lambung dan kerongkongan.
      4. Metode puasa dari makanan padat selama sehari bisa menurunkan kerja lambung dan mampu mengembalikan keseimbangan produksi asam lambung dan memberikan waktu lebih banyak proses penyembuhan lambung dan kerongkongan.

       Nonton cerita lengkap Dini di sini.

      Penulis
      Content Writer yang sudah sudah menerbitkan 3 buku best-seller sejak 2018 dan selalu meneliti tentang pentingnya hidup sehat dan nutrisi untuk memberi manfaat ke masyarakat luas bersama Naked Press.
      More about writer
      Share:

      Beli Sekarang

      Detox Level Satu

      Detox Level Satu

      Untuk pemula & tidak sakit maag
      Rp 320.000
      - +
      Detox Maag GERD

      Detox Maag GERD

      Untuk yang Maag, GERD, Anxiety, LPR
      Rp 320.000
      - +