Cart

Catatan tambahan untuk langganan

Belanja

Tanggal pengiriman

Catatan tambahan

Disarankan pilih tanggal kirim H-1 Detox, agar bisa mulai sepagi mungkin tanpa menunggu kurir. Cek Area Pengiriman

Mungkin Anda ingin membeli produk rekomendasi kami

Detox Original

Detox Original

Untuk menurunkan kolesterol tinggi
Rp 320.000
Detox Maag GERD

Detox Maag GERD

untuk bantu redakan maag, GERD, atau LPR
Rp 320.000
Lihat semua produk
 

Area Pengiriman

DKI Jakarta Mencakup seluruh wilayah Jakarta
Depok Kecamatan Beji, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo
Tangerang Kecamatan Batuceper, Benda, Ciledug, Cipondoh, Karang Tengah, Larangan, Pinang
Tangerang Selatan Kecamatan Ciputat, Ciputat Timur, Pamulang, Pondok Aren, Serpong Utara
Bekasi Kecamatan Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jatisampurna, Medan Satria, Pondok Gede, Pondok Melati

Tata cara pesan

img-responsive

Pemesanan

Pesan, bayar, atau perubahan maksimal jam 3 sore untuk pengantaran esok harinya.

img-responsive

Pengantaran

Kurir berangkat setiap jam 7 pagi dengan cooler box dari Jakarta Pusat. Waktu tiba tergantung jumlah antaran, jarak, kemacetan dan cuaca.

img-responsive

Penyimpanan

Simpan jus di kulkas yang dingin. Jus diestimasi tahan 2-3 jam di suhu ruangan atau 2-3 hari dalam kulkas, karena tanpa pengawet.

Download aplikasi nakedpress
Libur Idul Fitri 2024: Kami terakhir mengantar di Senin 8 April, dan mulai mengantar kembali di 16 April. Tim CS akan aktif di Senin 15 April.

Cerita Monic, Nggak Nyangka Efek GERD Seberat Ini ke Tubuh

Mon, 11 Sep 2023 · 3 min read · nakedpress team
Cerita Monic, Nggak Nyangka Efek GERD Seberat Ini ke Tubuh

Nggak kebayang punya penyakit GERD. Bukan cuma ngerasa sakit dan nggak nyaman aja, tapi GERD juga bikin orang rumah repot setiap kambuh. Ini tentu bikin aku makin sedih.

Tapi di sisi lain saat itu aku belom tau penyebab & cara atasi GERD aku ini dengan cara apa. Makanya setiap GERD kambuh aku pasti stress sampai overthinking, kepikiran “Mau sampe kapan aku hidup ada GERD?”.

Gejala GERD yang Monic Rasain

Punya gejala GERD nggak enak banget, bahkan sampai ganggu aktivitas aku. Ini beberapa gejala dan tanda GERD yang aku rasain.

  1. Mual sampai muntah
  2. Jantung berdebar-debar
  3. Overthinking
  4. Gak bisa minum kopi
  5. Susah tidur sampai insomnia

Baca Juga: Tanda Maag Udah Naik Tingkat Ke GERD

Penyebab GERD pada Monic

Kalau dari dokter dan banyak yang aku baca, GERD itu banyak penyebabnya, kayak:

  1. Kondisi stress memicu saraf otak untuk memproduksi lebih banyak asam lambung
  2. Konsumsi tinggi lemak atau tinggi gula merusak lapisan perlindungan lambung
  3. Makanan kotor sehingga membawa bakteri-bakteri jahat lebih banyak
  4. Pemakaian obat anti nyeri, anti demam, antibiotik yang tidak sesuai aturan
  5. Jadwal makan yang berantakan.

Mungkin selama ini jadwal makanku masih berantakan dan sering makan kotor. Kebiasaan itu berulang berkali-kali sampai akhirnya aku ngerasain gejala GERD.

cara mengatasi GERD

Makanan Pemicu GERD 

Iya, aku sering banget makan kotor sebelumnya. Makanya kebiasaan ini yang bikin asam lambung naik terus dan akhirnya makin parah. Ternyata, setelah aku baca, GERD bisa kambuh karena faktor dari makanan yang kita makan sehari hari dalam porsi yang banyak, seperti :

  • Olahan tepung
  • Makanan di goreng & di tumis
  • Gorengan
  • Daging merah
  • Makanan & minuman manis.

Semua itu tanpa disadari bikin Asam lambung naik sampai ke katup atas Lambung, yang menyebabkan GERD jadi kambuh.

Baca Juga: 13 Jus untuk Asam Lambung Naik, Baik Bagi Pengidap Maag dan GERD

Cara Monic Sembuh dari GERD 

Di tengah aku yang lagi struggle dan GERD lagi kambuh, aku ketemu IG nakedpress.

Setelah aku kepoin ternyata nakedpress punya Paket Detox Maag GERD.

Akhirnya aku beraniin buat coba, karena lumayan yakin setelah baca beberapa testimoni GERD customer nakedpress.

Baru 1x Detox perut aku gak begah dong!! Dan akhirnya aku gak muntah sama sekali padahal baru 1x Detox.

Coba Paket Detox Maag GERD

Perubahan Monic Setelah Rutin Detox

Sekarang, aku udah bisa bilang kalau aku udah bebas dari GERD!

  1. Aku udah gak pernah stress
  2. Bisa minum kopi lagi
  3. Gak takut mual setelah makan
  4. Bisa makan apa aja tanpa takut GERD kambuh.

Nggak pernah nyangka kalau rutin Detox 1x seminggu bisa bantu GERD aku sampai ke kebiasaan sehat aku.

Kenapa Harus Detox?

Kemampuan tubuh untuk self healing sering terganggu dengan makan terlalu banyak,  terlalu sering, dan kurang bergizi.

Puasa dengan jus sayuran memberi jeda dan nutrisi untuk tubuh kamu meningkatkan self-healing.

Ini adalah dasar dari Detox Maag GERD nakedpress, 1 paket ada 8 botol jus yang terbuat dari 5 kg & 30 jenis sayuran.

detox mengatasi maag gerd

Apa yang Akan Dirasakan Setelah Detox Maag GERD?

Berdasarkan studi kasus nakedpress sejak tahun 2015, ini yang biasanya dirasakan setelah rutin detox 1x seminggu.

  • 1x : Perut terasa lebih ringan, rasa sesak & begah mereda
  • 1 bulan : Nyeri ulu hati jarang muncul, sendawa & rasa panas di dada perlahan hilang
  • 3 bulan : Tidur malam tidak panic attack atau anxiety, nyeri dada & sesak nafas sudah tidak muncul lagi
  • 6 bulan - 1 tahun : Sudah mulai bisa konsumsi makanan yang tadinya memicul asam lambung.

Pengalaman setiap orang akan berbeda tergantung kondisi tubuh dan pemicu stress masing-masing.

Share:
Detox Maag GERD

Detox Maag GERD

untuk bantu redakan maag, GERD, atau LPR
Rp 320.000
- +
Cold Pressed Juice Rainforest 1 Liter

Rainforest 1 Liter

Baik untuk Maag GERD & BAB lancar
Rp 115.000
- +

Tata cara pesan

Pemesanan

Pesan, bayar, atau perubahan maksimal jam 3 sore untuk pengantaran esok harinya.

Pengantaran

Kurir berangkat setiap jam 7 pagi dengan cooler box dari Jakarta Pusat. Waktu tiba tergantung jumlah antaran, jarak, kemacetan dan cuaca.

Penyimpanan

Simpan jus di kulkas yang dingin. Jus diestimasi tahan 2-3 jam di suhu ruangan atau 2-3 hari dalam kulkas, karena tanpa pengawet.

Area Pengantaran

DKI Jakarta

Mencakup seluruh wilayah Jakarta

Tangerang (sebagian)

Kecamatan Batuceper, Benda, Ciledug, Cipondoh, Karang Tengah, Larangan, Pinang

Tangerang Selatan (Sebagian)

Kecamatan Ciputat, Ciputat Timur, Pamulang, Pondok Aren, Serpong Utara

Depok (sebagian)

Kecamatan Beji, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo

Bekasi (Sebagian)

Kecamatan Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jatisampurna, Medan Satria, Pondok Gede, Pondok Melati

Download aplikasi nakedpress
Sekarang beli nakedpress jadi lebih praktis