Cart

Catatan tambahan untuk langganan

Belanja

Tanggal pengiriman

Catatan tambahan

Disarankan pilih tanggal kirim H-1 Detox, agar bisa mulai sepagi mungkin tanpa menunggu kurir. Cek Area Pengiriman

Mungkin Anda ingin membeli produk rekomendasi kami

Detox Level Satu

Detox Level Satu

Untuk pemula & tidak sakit maag
Rp 320.000
Detox Maag GERD

Detox Maag GERD

Untuk yang Maag, GERD, Anxiety, LPR
Rp 320.000
Lihat semua produk
 

Area Pengiriman

DKI Jakarta Mencakup seluruh wilayah Jakarta
Depok Kecamatan Beji, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo
Tangerang Kecamatan Batuceper, Benda, Ciledug, Cipondoh, Karang Tengah, Larangan, Pinang
Tangerang Selatan Kecamatan Ciputat, Ciputat Timur, Pamulang, Pondok Aren, Serpong Utara
Bekasi Kecamatan Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jatisampurna, Medan Satria, Pondok Gede, Pondok Melati

Tata cara pesan

img-responsive

Pemesanan

Pesan, bayar, atau perubahan maksimal jam 3 sore untuk pengantaran esok harinya.

img-responsive

Pengantaran

Kurir berangkat setiap jam 7 pagi dengan cooler box dari Jakarta Pusat. Waktu tiba tergantung jumlah antaran, jarak, kemacetan dan cuaca.

img-responsive

Penyimpanan

Simpan jus di kulkas yang dingin. Jus diestimasi tahan 2-3 jam di suhu ruangan atau 2-3 hari dalam kulkas, karena tanpa pengawet.

Listianto Amin, Nyeri Sendi Bisa Jadi Penyakit Autoimun?

Thu, 10 Jan 2019. Penulis : Valerie Patkar
Listianto Amin, Nyeri Sendi Bisa Jadi Penyakit Autoimun?

Nyeri sendi adalah rasa sakit atau nyeri di penghubung tulang ke tulang. Tapi jarang yang tau kalau nyeri sendi ternyata bisa menjadi tanda kalau ada penyakit autoimun dalam tubuh.
Gue juga sempat gak percaya. Mikirnya "Ah paling nyeri sendi biasa." Ternyata setelah periksa ke dokter, gue terkena penyakit autoimun.

Buat yang masih belum tau apa itu penyakit autoimun, klik di sini ya.

Kok bisa Autoimun menyerang sendi dan akhirnya jadi penyakit?

  1. Penyakit Autoimunmuncul dari reaksi radang berkepanjangan (radang yang gak sembuh-sembuh). Kalau tubuh kena radang terus-menerus, sistem Imun bisa terganggu dan jadi penyakit Autoimun.
  2. Penggunaan organ tubuhyang berlebihan. Dalam kasus ini, sendi. Dulu gue hobi banget main basket. Biar udah capek, hajar terus!
    Ternyata itu bikin sendi gue overuse & akhirnya radang terus-menerus. Awalnya cuma pegal biasa, terus kerasa sakit dan gak hilang-hilang. Itu tanda kalau organ dalam tubuh mulai radang karena terlalu sering digunain.
  3. Usus kotor karena hobi makan junkfood (yang dulu ampir tiap hari gue makan). Usus kotor bikin reaksi radang di tubuh semakin parah. Otomatis, penyakit Autoimun jadi semakin parah juga.

BAGAIMANA SUPAYA PENYAKIT AUTOIMUN MEMBAIK?

Selain gak main basket berlebihan lagi, gue perlu kasih asupan nutrisi dari dalam untuk mengurangi radang biar penyakit Autoimun gak semakin parah.

Makanya, dokter menyarankan buat jaga makan. Gue mulai dari yang paling gampang 👉Rutin Detox 1 hari tiap minggu untuk memenuhi asupan nutrisi sayur buah ke dalam tubuh gue + bersihin usus biar gak kotor lagi.

GIMANA RASANYA SETELAH DETOX & GANTI POLA HIDUP?

Setelah 3 bulan rutin Detox, gue gak kalap makan kayak dulu. Sekarang makan nasi putih 1/2 porsi udah kenyang. Junkfood sama martabak juga bikin eneg. Dan yang terpenting,  penyakit Autoimun gue membaik.

Baca juga : Apa itu Detox?

Kalau masih ada pertanyaan, jangan ragu langsung tanya gue di sini ya!

Penulis
Content Writer yang sudah sudah menerbitkan 3 buku best-seller sejak 2018 dan selalu meneliti tentang pentingnya hidup sehat dan nutrisi untuk memberi manfaat ke masyarakat luas bersama Naked Press.
More about writer
Share:

Beli Sekarang

Detox Level Satu

Detox Level Satu

Untuk pemula & tidak sakit maag
Rp 320.000
- +
Detox Maag GERD

Detox Maag GERD

Untuk yang Maag, GERD, Anxiety, LPR
Rp 320.000
- +