Hani Ummu, Jerawat Muncul Terus Karena Makan Sembarangan?

Mon, 07 January 2019

Hani Ummu, Jerawat Muncul Terus Karena Makan Sembarangan?

Dulu aku kira jerawat muncul cuma karena polusi dan make-up, ternyata malah karena makan sembarangan. Pantas aja aku jerawatan, karena aku doyan banget jajan gorengan, mie ayam, dan makanan pedas. Baca juga : 7 Kebiasaan Yang Bikin Jerawatan

KENAPA MAKAN SEMBARANGAN BISA BIKIN JERAWATAN?

1. Makan sembarangan kayak gorengan, mie ayam, dan makanan pedas berminyak numpuk lemak dalam tubuh & bikin usus jadi kotor
2. Kalau usus kotor, bakteri jahat di tubuh semakin banyak dan toksin jadi numpuk, akhirnya kulit (terutama wajah) hasilin sebum berlebih + kotoran jadi nyumbat pori-pori
3. Wajah jadi radang. Makanya jerawat bermunculan

Kurang lebih begini prosesnya:

GIMANA CARANYA KONTROL NAFSU MAKAN?

Kamu bisa mulai dari yang gampang + gak ribet , yaitu Rutin Detox 1 hari tiap minggu untuk bantu kontrol nafsu makan & membiasakan lidah suka sayur. Kalau tubuh udah terbiasa dengan sayur buah, gak bakal lagi tuh lirik-lirik gorengan & yang manis-manis 🤗 

Awalnya aku juga gak percaya kalo jerawat itu karena pola makan. Tapi setelah rutin Detox 1 hari tiap minggu selama 2 bulan, jerawatku jadi gak muncul lagi & bekasnya memudar.

Baca juga : 5 Cara Gampang Supaya Jerawat Gak Muncul Lagi

Tanya Hani Ummu di Instagram

Update Terbaru