Cart

Catatan tambahan untuk langganan

Belanja

Tanggal pengiriman

Catatan tambahan

Disarankan pilih tanggal kirim H-1 Detox, agar bisa mulai sepagi mungkin tanpa menunggu kurir. Cek Area Pengiriman

Mungkin Anda ingin membeli produk rekomendasi kami

Detox Original

Detox Original

Untuk menurunkan kolesterol tinggi
Rp 320.000
Detox Maag GERD

Detox Maag GERD

untuk bantu redakan maag, GERD, atau LPR
Rp 320.000
Lihat semua produk
 

Area Pengiriman

DKI Jakarta Mencakup seluruh wilayah Jakarta
Depok Kecamatan Beji, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo
Tangerang Kecamatan Batuceper, Benda, Ciledug, Cipondoh, Karang Tengah, Larangan, Pinang
Tangerang Selatan Kecamatan Ciputat, Ciputat Timur, Pamulang, Pondok Aren, Serpong Utara
Bekasi Kecamatan Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jatisampurna, Medan Satria, Pondok Gede, Pondok Melati

Tata cara pesan

img-responsive

Pemesanan

Pesan, bayar, atau perubahan maksimal jam 3 sore untuk pengantaran esok harinya.

img-responsive

Pengantaran

Kurir berangkat setiap jam 7 pagi dengan cooler box dari Jakarta Pusat. Waktu tiba tergantung jumlah antaran, jarak, kemacetan dan cuaca.

img-responsive

Penyimpanan

Simpan jus di kulkas yang dingin. Jus diestimasi tahan 2-3 jam di suhu ruangan atau 2-3 hari dalam kulkas, karena tanpa pengawet.

Aplikasi nakedpress

Madeline, Maag Sembuh dan Berat Badan Turun 8 kg Setelah Detox

Mon, 20 May 2024 · 2 min read · nakedpress team
Madeline, Maag Sembuh dan Berat Badan Turun 8 kg Setelah Detox

Hai, aku Madeline Jessica, biasa dipanggil Madel, seorang ibu yang juga mahasiswa magister psikologi semester akhir. Sebagai seorang ibu dan mahasiswa yang aktif, menjaga kesehatan menjadi hal yang penting bagiku.

Tapi, tahu nggak sih, dulu aku sempat punya masalah dengan maag dan berat badan yang naik terus. Beruntungnya, aku temuin solusinya: Detox nakedpress!

Gejala Maag Parah yang Madeline Alami

Dulu, aku nggak jaga makan, apapun makanannya aku konsumsi. Sampai akhirnya asam lambung naik dan punya maag. Nggak cuma itu aja, maag selalu kambuh bahkan bikin aku muntah-muntah. 

Maag yang aku alami ini juga bikin aku nggak nafsu makan. Kalau pas maag kambuh, rasanya nggak enak banget deh. 

Setiap maag kambuh, aku selalu minum obat. Lama-lama jadi kepikiran sendiri efek samping minum obat terlalu sering. Akhirnya, aku memutuskan cari cara alami untuk mengatasi maag yang aku punya ini dan ketemu sama produk detox dari nakedpress.

Baca Juga: 8 Pertolongan Pertama saat Maag Kambuh, Biar Nggak Berlarut-larut!

Mulai Coba Detox Maag GERD dari nakedpress

Awalnya, aku tahu nakedpress dari rekomendasi temanku. Terus, aku cari tahu informasinya lewat instagram. Akhirnya, memutuskan untuk coba satu paket Detox Maag GERD dulu. 

Pas pertama kali minum, ternyata semua jus di paket Detox Maag GERD rasanya enak dan ada manis-manisnya gitu. Nah, sejak coba detox Maag GERD ini badan aku rasanya jadi lebih ringan dan fresh banget. 

manfaat detox untuk maag gerd

Hasil Rutin Detox Maag GERD yang Madeline Rasain

Detox dari nakedpress memang berpengaruh banget ke gaya hidupku. Berikut hal yang aku rasain setelah rutin konsumsi detox Maag GERD: 

  • Gejala maag hilang, nggak kambuh lagi
  • Berat badan turun 8kg
  • Produksi ASI setelah melahirkan jadi banyak
  • Jerawat hilang 

Yang aku kaget, berat badanku jadi ikut turun sampai 8 kg! Ini sih, rasanya kayak bonus. Minum Detox biar maag hilang, eh malah bisa turun berat badan juga. Aku senang banget!

Detox nakedpress emang bener-bener jadi solusi sehat aku. Aku nggak nyesel sudah cobain, malah mau terus detox rutin. 

paket langganan detox maag

Beli Paket Detox Maag GERD untuk 5 Minggu

Nah, kalau kamu mau mulaii hidup sehat, aku cuma bisa bilang: coba aja detox nakedpress dulu! Nggak ada salahnya untuk mencoba, kan? Setelah detox, ngerasa badan juga enak dan enteng. Yang paling penting, detox itu buat bikin usus kamu bersih dan sehat!

Share:

Beli Sekarang

Detox Original

Untuk menurunkan kolesterol tinggi
Rp 320.000
- +

Download aplikasi nakedpress
Sekarang beli nakedpress jadi lebih praktis