Vera Widiastuti, Alergi Debu Bisa Disembuhin Gak Sih?

Tue, 12 March 2019

Vera Widiastuti, Alergi Debu Bisa Disembuhin Gak Sih?

Sebetulnya, alergi debu bisa disembuhkan gak sih? Jawabannya : bisa dong. Buktinya aku bisa.

Dulu, aku alergi banget sama debu dan bulu-buluan. Pasti langsung sesak napas dan bengek. Padahal adikku pelihara kucing di rumah dan aku sayang banget sama kucingnya.

3 PENYEBAB ALERGI DEBU SERING KAMBUH

Meskipun Alergi muncul karena kita kontak langsung dengan alergen (sumber alergi), tapi ternyata ada penyebab lain yang bikin Alergi makin parah:

1. Keseringan makan processed food (makanan kemasan yang expired-nya lama) yang bisa membuat tubuh semakin sensitif terhadap alergen
2. Bakteri usus yang gak seimbang (lebih banyak bakteri jahatnya) sehingga reaksi radang tubuh ketika kontak dengan alergen makin parah
3. Terlalu banyak toksin dalam tubuh sehingga membuat sistem imun tubuh melemah

KENAPA MEMUTUSKAN UNTUK DETOX?

Awalnya sih iseng doang coba Detox karena pengen turunin beran badan. Eeh, ternyata setelah Detox tiga kali, Alergi ku perlahan membaik. Aku bahkan bisa megang kucingku lagi tanpa harus sesak napas & bengek. Ternyata nutrisi tuh penting banget buat tubuh, gak cuma buat buang toksin aja, tapi juga bisa bantu perbaikin sistem imun di dalam tubuh kita.

CARA DETOX MEMBANTU MENGATASI ALERGI DEBU

  • Membantu mengurangi reaksi inflamasi dan menyeimbangkan bakteri usus
  • Memberi nutrisi yang gampang dicerna untuk menutrisi sistem imun tubuh

Yuk mulai rutin Detox 1 hari tiap minggu. Apalagi kalau kamu lagi alergian parah kayak aku dulu. Kalau aku aja bisa, kamu juga pasti bisa.

Tanya Vera Widiastuti lebih lengkap tentang Alergi Debu dan cara mengatasinya di sini

Update Terbaru