Cart

Catatan tambahan untuk langganan

Belanja

Tanggal pengiriman

Catatan tambahan

Disarankan pilih tanggal kirim H-1 Detox, agar bisa mulai sepagi mungkin tanpa menunggu kurir. Cek Area Pengiriman

Mungkin Anda ingin membeli produk rekomendasi kami

Detox Original

Detox Original

Untuk menurunkan kolesterol tinggi
Rp 320.000
Detox Maag GERD

Detox Maag GERD

untuk bantu redakan maag, GERD, atau LPR
Rp 320.000
Lihat semua produk
 

Area Pengiriman

DKI Jakarta Mencakup seluruh wilayah Jakarta
Depok Kecamatan Beji, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo
Tangerang Kecamatan Batuceper, Benda, Ciledug, Cipondoh, Karang Tengah, Larangan, Pinang
Tangerang Selatan Kecamatan Ciputat, Ciputat Timur, Pamulang, Pondok Aren, Serpong Utara
Bekasi Kecamatan Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jatisampurna, Medan Satria, Pondok Gede, Pondok Melati

Tata cara pesan

img-responsive

Pemesanan

Pesan, bayar, atau perubahan maksimal jam 3 sore untuk pengantaran esok harinya.

img-responsive

Pengantaran

Kurir berangkat setiap jam 7 pagi dengan cooler box dari Jakarta Pusat. Waktu tiba tergantung jumlah antaran, jarak, kemacetan dan cuaca.

img-responsive

Penyimpanan

Simpan jus di kulkas yang dingin. Jus diestimasi tahan 2-3 jam di suhu ruangan atau 2-3 hari dalam kulkas, karena tanpa pengawet.

Download aplikasi nakedpress

Tisa, Berhasil Kurangin Craving Manis

Wed, 08 Mar 2023 · 2 min read · nakedpress team
Tisa, Berhasil Kurangin Craving Manis

Sebagai pecinta minuman manis, tiap hari wajib buat jajan minuman manis. Terutama kopi susu.

Tapi pas tau efek kebanyakan minum manis bikin muncul penyakit di tubuh, akhirnya aku coba cari alternatif minuman manis yang lebih sehat.

Apa Yang Tisa Rasain?

Karena setiap hari wajib minum manis, lama-lama aku jadi ngerasain :

  • Susah BAB
  • Jerawatan
  • Mens mulai gak teratur

Ditambah aku ada potensi keturunan penyakit gula dari keluarga, jadi makin bertambahnya umur aku mulai parno.

6 Gaya Hidup Yang Bisa Memicu Diabetes 

Gaya hidup di usia muda yang memicu terkena nya diabetes, antara lain:

  1. Kerja atau nonton sambil minum minuman manis seperti soda, kopi/teh susu atau minuman kemasan lainnya dengan tambahan pemanis/perasa buatan.
  2. Mengisi kebosanan dengan ngemil cemilan manis seperti kue, cupcake, roti, nastar, permen atau makanan dengan tambahan gula lainnya.
  3. Berkumpul dengan teman/kerabat ditemani minuman dan makanan manis lagi.
  4. Lebih menghabiskan waktu dalam 24 jam duduk atau tidur.
  5. Jarang untuk melakukan olahraga secara rutin.
  6. Lebih memilih naik lift atau eskalator daripada tangga untuk pindah ke 1-3 lantai.

Gimana Cara Atasi Diabetes Saat Usia Muda? 

  1. Hindari makanan dengan gula berlebih & asin
  2. Perbaiki pola makan jadi lebih teratur & bernutrisi
  3. Perbanyak konsumsi nutrisi dalam tubuh
  4. Rajin untuk berolahraga
  5. Rutin Detox 1 hari setiap minggu

Cara Yang Tisa Lakuin Untuk Mengurangi Craving Manis

Pas banget aku ketemu ig nakedpress yang baru aja launching cold pressed juice kemasan 1 liter. Tanpa pikir panjang aku langsung pesen.

1 Minggu pertama aku gak pernah skip buat minum jus nakedpress minimal 1 gelas setiap pagi & malam hari.

Perubahan Yang Tisa Rasain Setelah Rutin Minum Jus 1 Liter

Gak nyangka sih ternyata hasilnya bisa secepet ini aku rasain. Aku ngerasa rasa craving minuman manis aku bener bener berkurang jauh.

Setiap ngantor sekarang aku gak perlu minuman manis buat tetep fokus kerja. 

Berkat 1 liter nakedpress aku bisa mengurangi rasa craving aku.

Share:

Beli Sekarang

Detox Original

Untuk menurunkan kolesterol tinggi
Rp 320.000
- +

Download aplikasi nakedpress
Sekarang beli nakedpress jadi lebih praktis