Cart

Catatan tambahan untuk langganan

Belanja

Tanggal pengiriman

Catatan tambahan

Disarankan pilih tanggal kirim H-1 Detox, agar bisa mulai sepagi mungkin tanpa menunggu kurir. Cek Area Pengiriman

Mungkin Anda ingin membeli produk rekomendasi kami

Detox Original

Detox Original

Untuk menurunkan kolesterol tinggi
Rp 320.000
Detox Maag GERD

Detox Maag GERD

untuk bantu redakan maag, GERD, atau LPR
Rp 320.000
Lihat semua produk
 

Area Pengiriman

DKI Jakarta Mencakup seluruh wilayah Jakarta
Depok Kecamatan Beji, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo
Tangerang Kecamatan Batuceper, Benda, Ciledug, Cipondoh, Karang Tengah, Larangan, Pinang
Tangerang Selatan Kecamatan Ciputat, Ciputat Timur, Pamulang, Pondok Aren, Serpong Utara
Bekasi Kecamatan Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jatisampurna, Medan Satria, Pondok Gede, Pondok Melati

Tata cara pesan

img-responsive

Pemesanan

Pesan, bayar, atau perubahan maksimal jam 3 sore untuk pengantaran esok harinya.

img-responsive

Pengantaran

Kurir berangkat setiap jam 7 pagi dengan cooler box dari Jakarta Pusat. Waktu tiba tergantung jumlah antaran, jarak, kemacetan dan cuaca.

img-responsive

Penyimpanan

Simpan jus di kulkas yang dingin. Jus diestimasi tahan 2-3 jam di suhu ruangan atau 2-3 hari dalam kulkas, karena tanpa pengawet.

Download aplikasi nakedpress

Syifa, Susah BAB Bikin Kulit Kusam & Bloated

Thu, 23 Feb 2023 · 2 min read · nakedpress team
Syifa, Susah BAB Bikin Kulit Kusam & Bloated

Dari dulu BAB aku selalu gak lancar, seminggu cuma 2-3x doang.

Jeleknya, aku selalu anggap remeh masalah itu, sampai gak sadar jadi merembet ke masalah kesehatan aku yang lain.

Penyebab Susah BAB

Susah BAB disebabkan oleh usus kotor & kurang sayuran, tandanya sistem dalam tubuh bekerja gak efektif sehingga bahaya-bahaya di bawah ini timbul:

  1. PCOS, Menstruasi tidak teratur & sakit yang apabila didiamkan bisa memicu Tumor seperti Miom, Kista, dan Kanker di rahim
  2. Jerawatan parah yang berujung radang di wajah
  3. Gangguan perut seperti diare, mual, kembung, dan nyeri 
  4. Berat badan yang terus naik karena nafsu makan gak terkontrol atau BB yang susah naik karena susah menyerap nutrisi
  5. Nyeri tulang dan sendi
  6. Infeksi di usus besar yang bisa menyebabkan kanker usus besar

Berapa Kali BAB Yang Wajar?

Normalnya, BAB itu 1x sehari. Itupun harus teratur setiap hari. Jadi kalau frekuensi BAB kamu 3 hari sekali, artinya poop kamu gak normal.

Cara Apa Yang Syifa Lakuin Supaya BAB Lancar?

Awalnya aku kira BAB gak lancar itu gak akan merembet ke kesehatan lainnya, ternyata aku salah. Karena aku gak atasi BAB gak lancar aku jadi harus ngerasain kulit kusam, kering, perut bloated banget, bahkan sampai insomnia.

Karena lumayan ganggu aktivitas, akhirnya aku cari cara buat bikin BAB lancar. Ketemulah sama Detox nakedpress.

Perubahan Yang Syifa Rasain Setelah Rutin Detox?

Aku pilih Detox Original buat atasi BAB gak lancar. Setelah rutin beberapa kali Detox, bener aja dong. BAB aku langsung lancar SETIAP HARI. Gak cuma lancar, tapi kulit aku perlahan cerah, perut gak bloated lagi, badan gak capek & tidur aku jadi lebih nyenyak.

Berkat Detox nakedpress, aku jadi paham kondisi se simpel susah BAB itu bisa merembet ke kondisi tubuh lain kalau gak segera diatasi. 

Kenapa Perlu Rutin Detox Supaya BAB Lancar?

Kalau udah mulai ngerasain 7 tanda ini, artinya kamu harus udah mulai rutin Detox sekarang

  1. Gampang capek & pegal-pegal
  2. BB gampang naik & susah turun
  3. Insomnia
  4. Susah BAB (keras & sakit)
  5. Kulit jerawatan dan kusam, rambut rontok
  6. Nafsu makan gak terkontrol (terlalu banyak & susah kenyang)
  7. Mens gak teratur dan sakit

Makanya, tubuh perlu asupan vitamin yang cukup untuk membantu usus bersih Bisa dimulai dari:

  1. Rutin Detox 1 hari tiap minggu
  2. Mengurangi makan sembarangan
  3. Perbanyak makan sayur buah
Share:

Beli Sekarang

Detox Original

Untuk menurunkan kolesterol tinggi
Rp 320.000
- +

Download aplikasi nakedpress
Sekarang beli nakedpress jadi lebih praktis