Adit Gembul, Sering Jajan Sembarangan Bikin Sakit Kepala

Mon, 27 Jan 2020 · Oleh : Adilla Septiari
Adit Gembul, Sering Jajan Sembarangan Bikin Sakit Kepala

Aku Detox sama Naked, temen aku ada yang Detox buah potong doang, air putih sama ada Detox merk lain.

Emang sih besoknya temen kantor aku pada turun berat badan, tapi pas sore mereka udah ngeluh laper+lemes, aku nya malah hepi-hepi aja

Aku sampe mikir ini aku yang terlalu perkasa atau gimana.

Kenapa milih Naked buat Detox?


Besok nya aku iseng coba Detox jus buah doang tanpa sayur, eh hasilnya aku gak kuat & perut jadi keroncongan sampai batal Detox hari itu.

Sebenernya 2 kunci Detox tuh harus banyak mikronutrisi dari sayur buah + kalori harian yang mencukupi.

Akhirnya aku gak mau lagi buat Detox yang lain selain Naked karena gak bikin laper, rasanya enak & hasilnya ngefek di badan aku.

Apa yang dirasain setelah Detox?


Sejak rutin Detox 1 hari setiap minggu tidur aku jadi lebih nyenyak + BAB jadi lancar, nafsu makan sembarangan juga berkurang.

Bonusnya sakit kepala aku jadi ilang lho.

Buat kamu yang baru mau mulai Detox aku saranin pakai Paket Detox level 1 ya. Coba sebulan sekali dulu kayak aku juga gak apa-apa.

Yuk mulai Detox sekarang.


Share:

Beli Sekarang

Beli Detox Level Satu dari Naked Press! Coba dan rasakan manfaatnya.
Detox Level Satu Puasa dengan jus sehari penuh IDR 320.000,-
- +
Detox Level Maag
Detox Level Maag Aman untuk Maag, GERD, Anemia IDR 320.000,-
- +