Reny Marisa, Kista Endometriosis Bikin Kesemutan?

Mon, 10 Feb 2020
Reny Marisa, Kista Endometriosis Bikin Kesemutan?

Tiap lagi mens bisa sakit banget di bagian panggul & perut, rasanya kayak lagi ditonjok sampe aku harus infus painkiller saking sakitnya. Plus, tiba-tiba kakiku kesemutan sampe gak bisa jalan.

Udah pasti ada yang gak beres di tubuh aku.

Apa hubungan Kista Endometriosis sama Kesemutan?

Dan ternyata bener, kesemutan aku tuh ada hubungannya sama Kista Endometriosis.

Karena takut disuruh operasi sama dokter, akhirnya aku coba deh rutin Detox level 2 setiap minggu.

Apa yang dirasakan setelah rutin Detox?


Setelah rutin Detox, mens aku udah gak sakit lagi + teratur, makanya aku gak perlu minum painkiller lagi.

Kakiku juga gak pernah kesemutan lagi. Abis ini aku bakal cek ke dokter untuk liat kondisi kista endometriosisku. Semoga membaik ya!

Buat yang mensnya sering sakit & gak teratur kayak aku, yuk lebih concern lagi sama asupan nutrisi yang masuk ke tubuh.

Kenapa perlu nutrisi cukup untuk mencegah & mengatasi Kista Endometriosis?



Karena kalau dicuekin, yang ada malah bisa makin parah & timbul penyakit lain kayak Kista Endometriosis

Yuk mulai rutin Detox 1 hari setiap minggu kayak aku biar nutrisi tubuh tetap terpenuhi.


Share:

Beli Sekarang

Detox Level Satu
Detox Level Satu Puasa dengan jus sehari penuh IDR 320.000,-
- +
Detox Level Maag
Detox Level Maag Aman untuk Maag, GERD, Anemia IDR 320.000,-
- +