Cart

Catatan tambahan untuk langganan

Belanja

Tanggal pengiriman

Catatan tambahan

Disarankan pilih tanggal kirim H-1 Detox, agar bisa mulai sepagi mungkin tanpa menunggu kurir. Cek Area Pengiriman

Mungkin Anda ingin membeli produk rekomendasi kami

Detox Original

Detox Original

Untuk menurunkan kolesterol tinggi
Rp 320.000
Detox Maag GERD

Detox Maag GERD

untuk bantu redakan maag, GERD, atau LPR
Rp 320.000
Lihat semua produk
 

Area Pengiriman

DKI Jakarta Mencakup seluruh wilayah Jakarta
Depok Kecamatan Beji, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo
Tangerang Kecamatan Batuceper, Benda, Ciledug, Cipondoh, Karang Tengah, Larangan, Pinang
Tangerang Selatan Kecamatan Ciputat, Ciputat Timur, Pamulang, Pondok Aren, Serpong Utara
Bekasi Kecamatan Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jatisampurna, Medan Satria, Pondok Gede, Pondok Melati

Tata cara pesan

img-responsive

Pemesanan

Pesan, bayar, atau perubahan maksimal jam 3 sore untuk pengantaran esok harinya.

img-responsive

Pengantaran

Kurir berangkat setiap jam 7 pagi dengan cooler box dari Jakarta Pusat. Waktu tiba tergantung jumlah antaran, jarak, kemacetan dan cuaca.

img-responsive

Penyimpanan

Simpan jus di kulkas yang dingin. Jus diestimasi tahan 2-3 jam di suhu ruangan atau 2-3 hari dalam kulkas, karena tanpa pengawet.

Download aplikasi nakedpress

Putri, Males Makan Sayur Bikin Insomnia

Tue, 21 Feb 2023 · 2 min read · nakedpress team
Putri, Males Makan Sayur Bikin Insomnia

Dulu aku susah banget tidur, hampir tiap hari aku begadang. Padahal tau badannya capek, tapi gak tau kenapa buat tidur cepet tuh susah banget.

Struggle Susah Tidur Putri

Bisa dibilang aku tuh paling males makan sayuran. Karena udah tau kalo bikin sendiri tuh ribet banget & gak tau rasanya enak apa enggak.

Ditambah aku juga baru tau kalau jarang konsumsi sayuran itu bisa bikin susah tidur. Karena kalau tubuh kurang nutrisi bisa bikin hormon & siklus sirkadian tubuh gak seimbang.

Makanya aku jadi susah tidur gara-gara tubuh aku kekurangan nutrisi.

Apa Penyebab Insomnia Putri?

Faktor yang menyebabkan insomnia cukup beragam, tapi memang intinya kondisi yang juga menyebabkan hormon tidak seimbang:

  1. Stress / Trauma
  2. Depresi / anxiety / kecemasan
  3. Kurang olahraga
  4. Jam kerja di malam hari

Apa Yang Putri Lakuin Supaya Gak Insomnia?

Pas banget waktu itu nemu video ada yang bikin jus tanpa ampas, gak lama setelah itu aku ketemu IG Ads nakedpress yang 1 liter.

Akhirnya aku mutusin buat stock terus 1 liter nakedpress, karena minumnya cukup 1-2 gelas aja sehari, jadi buat aku itu udah gampang & praktis banget.

Eh bener aja dong, semenjak aku rutin minum jus sayur buah setiap hari, aku jadi cepet ngantuk & gak susah lagi buat tidur malam.

Sekarang aku selalu stock 1 liter di rumah buat aku minum setiap hari. Buat aku ini salah satu langkah kecil buat hidup sehat sih, sesimpel minum jus sayuran setiap hari

Cara Alami Mengatasi Insomnia

Saat gejala masih ringan, insomnia dapat segera diatasi dan mereda.

Ketika bertambah berat, butuh waktu lebih lama dan perubahan gaya hidup yang lebih serius agar insomnia segera mereda.

Selain melalui obat sesuai arahan dokter, ada cara alami yang dapat dilakukan bersamaan.

Cara alami atasi insomnia antara lain:

  1. Membuat jadwal tidur selalu sama setiap hari.
  2. Stop minum kopi, teh, soda, atau alkohol hingga gejala hilang.
  3. Stop cemilan makanan gula, tepung, dan gorengan.
  4. Konsumsi sayuran minimal 400 gram setiap hari.
  5. Melakukan olahraga ringan dengan teratur 2-3x/minggu.
  6. Belajar puasa minimal 1x/minggu.

Cara diatas sebenarnya merupakan kebiasaan pola hidup yang lebih sehat.

Insomnia terjadi dimulai dari berbagai kebiasaan pola hidup yang buruk.

Maka, akan diakhiri juga dengan kebiasaan yang lebih sehat.

Mulai dari 2-3 kebiasaan sehat dahulu selama 2 minggu baru tambah secara bertahap dan konsisten.

Share:

Beli Sekarang

Detox Original

Untuk menurunkan kolesterol tinggi
Rp 320.000
- +

Download aplikasi nakedpress
Sekarang beli nakedpress jadi lebih praktis