Cart

Catatan tambahan untuk langganan

Belanja

Tanggal pengiriman

Catatan tambahan

Disarankan pilih tanggal kirim H-1 Detox, agar bisa mulai sepagi mungkin tanpa menunggu kurir. Cek Area Pengiriman

Mungkin Anda ingin membeli produk rekomendasi kami

Detox Original

Detox Original

Untuk menurunkan kolesterol tinggi
Rp 320.000
Detox Maag GERD

Detox Maag GERD

untuk bantu redakan maag, GERD, atau LPR
Rp 320.000
Lihat semua produk
 

Area Pengiriman

DKI Jakarta Mencakup seluruh wilayah Jakarta
Depok Kecamatan Beji, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo
Tangerang Kecamatan Batuceper, Benda, Ciledug, Cipondoh, Karang Tengah, Larangan, Pinang
Tangerang Selatan Kecamatan Ciputat, Ciputat Timur, Pamulang, Pondok Aren, Serpong Utara
Bekasi Kecamatan Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jatisampurna, Medan Satria, Pondok Gede, Pondok Melati

Tata cara pesan

img-responsive

Pemesanan

Pesan, bayar, atau perubahan maksimal jam 3 sore untuk pengantaran esok harinya.

img-responsive

Pengantaran

Kurir berangkat setiap jam 7 pagi dengan cooler box dari Jakarta Pusat. Waktu tiba tergantung jumlah antaran, jarak, kemacetan dan cuaca.

img-responsive

Penyimpanan

Simpan jus di kulkas yang dingin. Jus diestimasi tahan 2-3 jam di suhu ruangan atau 2-3 hari dalam kulkas, karena tanpa pengawet.

Download aplikasi nakedpress

Nadiyah, Akhirnya Perjuanganku Melawan GERD Dari Kecil Berakhir Setelah Detox

Mon, 20 Mar 2023 · 2 min read · nakedpress team
Nadiyah, Akhirnya Perjuanganku Melawan GERD Dari Kecil Berakhir Setelah Detox

Punya masalah Asam Lambung dari kecil bikin aku udah terbiasa dengan gejala yang muncul.

Gimana gak terbiasa, GERD aku kambuh hampir setiap hari dan itu rasanya bener-bener nyiksa banget.

Penyebab GERD

  1. Kondisi stress memicu saraf otak untuk memproduksi lebih banyak asam lambung
  2. Konsumsi tinggi lemak atau tinggi gula merusak lapisan perlindungan lambung
  3. Makanan kotor sehingga membawa bakteri-bakteri jahat lebih banyak
  4. Pemakaian obat anti nyeri, anti demam, antibiotik yang tidak sesuai aturan
  5. Jadwal makan yang berantakan.

Gejala Umum Maag & GERD

  1. Sering sendawa.
  2. Perut sering terasa begah dan kembung.
  3. Sering mual atau muntah.
  4. Kepala sering sakit dan terasa pusing.
  5. Ulu hati terasa sakit.
  6. Dada terasa panas & sesak.
  7. Lidah terasa asam atau pedas.

Jika ada salah satu atau lebih gejala diatas di keseharian kamu, perlu untuk segera periksa ke Dokter.

Jangan menunda atau takut untuk periksa karena penanganan yang cepat akan mencegah tingkat keparahan yang mungkin dapat terjadi.

Cara Bantu Proses Penyembuhan GERD Nadiyah

  1. Hentikan konsumsi makanan/minuman pemicu asam lambung tinggi.
  2. Kurangi frekuensi & porsi makan sehari-hari, terutama cemilan.
  3. Tingkatkan konsumsi makanan bergizi seperti sayuran & buah segar di menu harian.
  4. Belajar untuk puasa secara bertahap.
  5. Tambah asupan mikronutrisi tinggi dari jus sayuran segar.

Sumber Makanan Penting Untuk Proses Penyembuhan

  1. Sayuran hijau seperti bayam, kale, selada, mentimun
  2. Wortel & buah bit segar.
  3. Tomat
  4. Buah semangka & melon.
  5. Kelapa segar tanpa gula.
  6. Protein nabati seperti kacang mede.
  7. Lemak sehat seperti chia seed, kacang mede.

Perhatikan Juga Pola Hidup Sehari-hari Seperti

  1. Jadwal tidur setiap hari.
  2. Frekuensi dan intensitas aktivitasi fisik.
  3. Manajemen stres.

Hal tersebut juga sangat mempengaruhi produksi asam lambung sekaligus kemampuan tubuh untuk sembuh alami.

Share:

Beli Sekarang

Detox Original

Untuk menurunkan kolesterol tinggi
Rp 320.000
- +

Download aplikasi nakedpress
Sekarang beli nakedpress jadi lebih praktis