Maryam, Susah Tidur Berujung Kolesterol Tinggi?

Tue, 28 Jan 2020 · Oleh : Adilla Septiari
Maryam, Susah Tidur Berujung Kolesterol Tinggi?

Apa yang bikin Kolesterol tinggi?

Semenjak punya anak, ga cuma tidur aja yang berantakan. Makan pun ikutan berantakan. Karena begini terus kolesterol jadi tinggi 😅

waktu tidur yang kurang alhasil proses Detoksifikasi jadi terganggu & tubuh gak maksimal buang toksin, salah satunya kolesterol jahat



Berujung deh ke kolesterol tinggi sampe 225 & disuruh minum obat sama dokter.

Kenapa memutuskan buat Detox?

Eh, pas banget setelah itu, temen kantor ada yang lagi Detox Naked & hasilnya gula darahnya turun.

Aku jadi penasaran & ikutan rutin Detox 1 hari setiap minggu deh, kali aja kolesterol aku ikut turun juga

Yang dirasakan setelah Detox?


Ternyata bener, kolesterol turun dari 225 ke 130 + tidur jadi pules banget.

Karena kolesterol jahat yang ikut terbuang bareng toksin + nutrisi terpenuhi aku udah gak pernah minum obat dokter

Nah, kalian yang sering begadang & tidur gak teratur, dijaga ya asupan nutrisinya biar gak craving & berujung kolesterol naik kayak aku

Mulai dari cara yang gampang & praktis aja dulu kayak Rutin Detox 1 hari setiap minggu.

WRITTEN BY
MORE ABOUT WRITER

Share:

Beli Sekarang

Detox Level Satu
Detox Level Satu Untuk yang tidak ada Maag Rp 320.000,-
- +
Detox Level Dua
Detox Level Dua Lebih banyak sayur, rendah kalori Rp 320.000,-
- +