Cart

Catatan tambahan untuk langganan

Belanja

Tanggal pengiriman

Catatan tambahan

Disarankan pilih tanggal kirim H-1 Detox, agar bisa mulai sepagi mungkin tanpa menunggu kurir. Cek Area Pengiriman

Mungkin Anda ingin membeli produk rekomendasi kami

Detox Original

Detox Original

Untuk menurunkan kolesterol tinggi
Rp 320.000
Detox Maag GERD

Detox Maag GERD

untuk bantu redakan maag, GERD, atau LPR
Rp 320.000
Lihat semua produk
 

Area Pengiriman

DKI Jakarta Mencakup seluruh wilayah Jakarta
Depok Kecamatan Beji, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo
Tangerang Kecamatan Batuceper, Benda, Ciledug, Cipondoh, Karang Tengah, Larangan, Pinang
Tangerang Selatan Kecamatan Ciputat, Ciputat Timur, Pamulang, Pondok Aren, Serpong Utara
Bekasi Kecamatan Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jatisampurna, Medan Satria, Pondok Gede, Pondok Melati

Tata cara pesan

img-responsive

Pemesanan

Pesan, bayar, atau perubahan maksimal jam 3 sore untuk pengantaran esok harinya.

img-responsive

Pengantaran

Kurir berangkat setiap jam 7 pagi dengan cooler box dari Jakarta Pusat. Waktu tiba tergantung jumlah antaran, jarak, kemacetan dan cuaca.

img-responsive

Penyimpanan

Simpan jus di kulkas yang dingin. Jus diestimasi tahan 2-3 jam di suhu ruangan atau 2-3 hari dalam kulkas, karena tanpa pengawet.

Aplikasi nakedpress

Jihan, GERD Bikin Aku Minum Obat Setiap Hari

Thu, 23 Feb 2023 · 1 min read · nakedpress team
Jihan, GERD Bikin Aku Minum Obat Setiap Hari

Udah cobain banyak cara supaya bisa hidup bebas Maag GERD. Tapi gak ada satu carapun yang berhasil.

Sampai udah hopeless & pasrah kalo emang harus minum obat sampai seumur hidup.

Struggle GERD Jihan

Berawal bulan Maret kemarin tiba-tiba dadaku sesek, tenggorokan panas, perut mual & kepala berat banget. Rasanya kayak nyawaku dicabut saat itu. Tau kok Maag GERD aku ini penyebab utamanya karena pola makan. Tapi disatu sisi aku gak tau harus mulai dari mana kalau Maag GERD udah separah ini.

Pola Makan Jihan Yang Bantu GERD Membaik

Kenapa GERD harus diatasi?

  1. GERD kronis yang dibiarkan bisa mengakibatkan :
  2. Barrett’s Esophagus (kondisi kerongkongan pre-kanker), Kanker kerongkongan
  3. Anxiety atau kecemasan berlebihan
  4. Penyakit pernafasan - Asthma, Sinusitis
  5. Dada terasa terbakar dan berdebar-debar seakan serangan jantung

Yang Jihan Rasain Setelah Rutin Detox Maag GERD

Karena tau nakedpress udah dari lama, aku iseng coba bacain cerita customer nakedpress yang berhasil bebas Maag GERD. Tertarik sih, karena ada beberapa cerita yang relate sama kondisi aku sekarang. Mungkin ini saatnya aku belajar konsisten sama hidup sehat.

Hasilnya seperti yang kalian liat di foto, aku dulu WAJIB minum obat itu SETIAP HARI, tapi setelah belajar jaga pola makan & dibantu Detox Maag GERD 1x seminggu jujur aku udah gak inget kapan terakhir kali aku minum obat asam lambung

Share:

Beli Sekarang

Detox Original

Untuk menurunkan kolesterol tinggi
Rp 320.000
- +

Download aplikasi nakedpress
Sekarang beli nakedpress jadi lebih praktis