Fransisca Henny, Kurang Tidur Bisa Bikin Hormon Gak Seimbang?

Thu, 10 October 2019

Fransisca Henny, Kurang Tidur Bisa Bikin Hormon Gak Seimbang?

Aku gak pernah bisa tidur sebelum jam 1 pagi, padahal udah ngantuk banget. Kalaupun tidur, pasti nanti kebangun tiba-tiba dan akhirnya susah tidur lagi

KENAPA MEMUTUSKAN UNTUK DETOX?

Awalnya aku diemin. "Ya udahlah, paling cuma #Insomnia doang." Eh, tapi setelah mukaku jadi jerawatan, mens juga jadi sakit banget, dan berat badan susah turun, aku langsung ngerasa ada yang gak beres

Bener ternyata.. Kurang tidur itu bisa bikin #HormonGakSeimbang dan akhirnya timbul deh sakit yang macem-macem. Maklum, aku susah tidur juga karena kebiasaan ngopi (setiap hari 3 kali) & makan yang sembarangan dan gak teratur

BAGAIMANA SUPAYA TIDUR JADI TERATUR?

Cara paling gampang buat benerin jam tidur ku adalah dengan penuhin #Nutrisi biar semua sistem dalam tubuhku jadi seimbang & gak terganggu. Karena ribet harus siapin sayur buah sendiri, aku putusin buat rutin #Detox 1 hari setiap minggu.

APA YANG DIRASAKAN SETELAH DETOX?

Setelah 2 bulan rutin #Detox 1 hari tiap minggu, jam tidurku jadi teratur. Aku bisa tidur nyenyak & gak kebangun sama sekali pas tidur. Kebiasaan ngopi juga jadi berkurang banyak & pola makan jadi membaik. Yang bikin makin seneng, mukaku udah gak pernah jerawatan lagi, mens jadi gak sakit, dan berat badan bisa turun dengan normal karena #Hormon ku mulai seimbang

Sekarang aku paham kalau Nutrisi penting banget buat tubuhIni yang bikin aku setiap untuk tetep rutin Detox 1 hari setiap minggu, karena aku kapok remehin hidup sehat dan pengen sehat jaya sampai tua nanti.

  • Tags:

Update Terbaru