Ermaya diyastari, Gula Darah Turun Dari 182 (Prediabetes) ke 90 Dalam

Tue, 17 September 2019

Ermaya diyastari, Gula Darah Turun Dari 182 (Prediabetes) ke 90 Dalam 2 bulan

Gula darahku sempet tinggi sampai 182 & kata dokter aku udah kena Pradiabetes. Aku makin panik waktu sadar kalau aku juga kena obesitas (BB sampai 91kg)  dan menstruasi ku juga gak teratur sampai harus minum obat hormon dari dokter.

APA PENYEBAB KAMU TERKENA PRADIABETES?

Ternyata itu karena aku doyan makan cemilan gak sehat + nasi putih. Aku baru tau kalau diabetes gak cuma terjadi dari makanan manis aja, tapi juga dari makanan yang mengandung karbohidrat sederhana tinggi atau dari cemilan yang gak sehat

APA YANG KAMU LAKUKAN SUPAYA GULA DARAHNYA TURUN?

Akhirnya, aku mulai deh coba rutin Detox 1 hari setiap minggu dari Juni 2019. Setelah 2 bulan #Detox, aku test gula darah lagi, dan turun ke 92. Seneng banget!

BAGAIMANA RASANYA SETELAH RUTIN DETOX 1 HARI SETIAP MINGGU?

Apalagi setelah rutin Detox, aku bisa ganti Nasi Putih ke jagung, ubi, dan singkong. Detox juga bantu perbaikin pola makanku dengan penuhin nutrisi, makanya berat badanku ikut turun 9kg + Menstruasi ku juga jadi lancar setiap bulan, padahal aku udah berhenti minum obat hormon

Jangan tunggu sampai sakit dulu kayak aku baru kebingungan cari solusi. Yuk mulai rutin Detox 1 hari setiap minggu dari sekarang biar terhindar dari penyakit berbahaya seperti Diabetes.

  • Tags:

Update Terbaru