Cart

Catatan tambahan untuk langganan

Belanja

Tanggal pengiriman

Catatan tambahan

Disarankan pilih tanggal kirim H-1 Detox, agar bisa mulai sepagi mungkin tanpa menunggu kurir. Cek Area Pengiriman

Mungkin Anda ingin membeli produk rekomendasi kami

Detox Original

Detox Original

Untuk jaga kolesterol dan gula darah normal
Rp 320.000
Detox Maag GERD

Detox Maag GERD

untuk bantu redakan maag, GERD, atau LPR
Rp 320.000
Lihat semua produk
 

Area Pengiriman

DKI Jakarta Mencakup seluruh wilayah Jakarta
Depok Kecamatan Beji, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo
Tangerang Kecamatan Batuceper, Benda, Ciledug, Cipondoh, Karang Tengah, Larangan, Pinang
Tangerang Selatan Kecamatan Ciputat, Ciputat Timur, Pamulang, Pondok Aren, Serpong Utara
Bekasi Kecamatan Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jatisampurna, Medan Satria, Pondok Gede, Pondok Melati

Tata cara pesan

img-responsive

Pemesanan

Pesan, bayar, atau perubahan maksimal jam 3 sore untuk pengantaran esok harinya.

img-responsive

Pengantaran

Kurir berangkat setiap jam 7 pagi dengan cooler box dari Jakarta Pusat. Waktu tiba tergantung jumlah antaran, jarak, kemacetan dan cuaca.

img-responsive

Penyimpanan

Simpan jus di kulkas yang dingin. Jus diestimasi tahan 2-3 jam di suhu ruangan atau 2-3 hari dalam kulkas, karena tanpa pengawet.

Aplikasi nakedpress

Putu Eka, GERD Sembuh dan Kolesterol Jadi Normal Setelah Detox

Mon, 08 Jul 2024 · 2 min read · nakedpress team
Putu Eka, GERD Sembuh dan Kolesterol Jadi Normal Setelah Detox

Aku Putu Eka, yang beberapa tahun terakhir ini punya masalah kesehatan yang nggak sembuh-sembuh, dari masalah GERD sampai kolesterol tinggi.

Ini pengalamanku mengatasi gejala GERD dan kolesterolku yang tinggi.

Badan Nggak Enak Banget karena GERD dan Kolesterol

Combo! Gejala GERD yang kambuh terus dibarengi sama masalah kolesterol bikin badan aku nggak enak sama sekali. 

Kolesterolku pernah sampai 220, kondisi ini bikin aku pusing terus dan badan rasanya berat banget.

Belum lagi gejala GERD yang aku alami kayak sendawa, perut kembung, dan nyeri perut.

Bener-bener bikin aku merasa nggak sehat dan sulit menjalani hari-hari dengan nyaman.

Sudah Coba Berbagai Cara Tapi Nggak Sembuh

Aku sudah coba berbagai cara untuk mengatasi masalah ini, mulai dari diet, olahraga, sampai minum obat kolesterol. 

Tapi, hasilnya nggak memuaskan. Berat badanku tetap naik-turun, kolesterol nggak stabil, dan GERD masih sering kambuh. 

Aku terus cari cara alami yang bisa bantu mengatasin masalah GERD dan kolesterolku ini.

Coba Detox nakedpress

Suatu hari, pas aku scroll Instagram, aku nemu akun Nakedpress. 

Setelah lihat-lihat dan baca testimoni dari pengguna lain, aku jadi tertarik buat coba. 

Aku memutuskan untuk coba paket Detox Maag GERD dari Nakedpress. 

Awalnya aku ragu, tapi setelah lihat testimoni orang yang coba nakedpress di IG dan website, akhirnya aku yakin untuk coba detox.

Hasil Rutin Detox nakedpress: GERD Hilang!

Pertama kali detox, rasanya cukup menantang. Ubah pola makan dan jalani detox memang nggak gampang, tapi aku tetap berusaha. 

Detox Maag GERD

Detox Maag GERD

untuk bantu redakan maag, GERD, atau LPR
Rp 320.000
- +

Setelah beberapa kali coba, aku mulai ngerasain perubahan positif. Tubuhku terasa lebih segar dan ringan, serta nggak lagi merasa pusing dan nyeri perut.

Setelah rutin detox, GERD yang dulu sering kambuh kini udah nggak lagi gangguin aku. 

Kolesterolku juga turun drastis, dan yang paling mengejutkan, berat badanku turun sekitar 4 kg. 

Sekarang, aku merasa lebih sehat, lebih bugar, dan lebih berenergi.

Detox nakedpress Bantu Jadi Lebih Sehat

Sekarang, aku lebih jaga pola makan dan rutin minum jus sayur dari nakedpress. 

Pagi hari aku selalu nyiapin buah, dan setelah magrib aku udah nggak makan lagi. Detox Nakedpress bener-bener bantu ngubah kebiasaan makan jadi lebih sehat.

Nah, buat kamu yang masih ragu buat coba detox atau cari cara ngatasi masalah kesehatan, jangan takut buat ambil langkah pertama. 

Nakedpress udah bantu aku ngatasi GERD dan kolesterol, serta bikin aku merasa lebih sehat dan bugar. 

Yuk, mulai hidup sehat dan rasakan manfaatnya!

Share:

Download aplikasi nakedpress
Sekarang beli nakedpress jadi lebih praktis