Candra Heriyani, Maag Sering Kambuh Sampai Masuk IGD

Mon, 15 July 2019

Candra Heriyani, Maag Sering Kambuh Sampai Masuk IGD

Kalian tim gorengan atau mie ayam? Aku sih tim semuanya! Oh tambah 2 es kopi manis ukuran gede deh.

KENAPA NAFSU MAKAN JADI GAK TERKONTROLD AN MENYEBABKAN MAAG?

Makan gorengan dan mie ayam setiap hari yang bikin maag aku sering kambuh sampai langganan masuk IGD. Ternyata, itu karena salah satu efek samping obat hormon yg aku minum dari 2003 supaya menstruasi lancar.

APA YANG DIRASAKAN SETELAH KETERGANTUGNAN OBAT HORMON?

16 tahun aku selalu ketergantungan obat hormon dan bikin nafsu makan gak kekontrol. Berat badan terus naik sampe 65kg. Menstruasi tetap gak lancar (kalau lepas obat) dan malah kena maag karena makan ngasal.

BAGAIMANA CARA SUPAYA MAAG GAK KAMBUH LAGI?

Dokter juga nyaranin kalau mau maag sembuh, harus mulai dari benerin pola makan. Karena ribet harus nyiapin sayur buah sendiri, aku coba #Detox deh yang praktis & bisa dibawa ke mana-mana.

APA YANG DIRASAKAN SETELAH DETOX?

Baru 1 kali Detox, BAB kok lancar? Cobain deh sebulan. Lama-lama aku jadi eneg makan banyak gorengan dan lidah jadi terbiasa nyari sayur. Tanpa sadar, maag gak pernah kambuh lagi  dan menstruasi juga jadi teratur tanpa obat! Setelah 3 bulan, seneng banget perut rata dan berat badan turun 5 kilo!

KENAPA RUTIN DETOX BISA MENGATASI MAAG?

Ternyata, rutin Detox 1 hari setiap minggu memenuhi nutrisi dengan sayur buah dari jus cold-pressed. Makanya, pola makan jadi lebih terkontrol dengan sendirinya dan bakteri penyebab maag juga terbuang.

Detox Maag ini ternyata aman banget buat maag, buktinya maag ku gak pernah kambuh lagi.

Update Terbaru