Lawrencia Elena, 3 Kesalahan yang Bikin Jerawat Makin Parah

Fri, 24 Jan 2020 · Oleh : Adilla Septiari
Lawrencia Elena, 3 Kesalahan yang Bikin Jerawat Makin Parah

4 tahun aku stress karena jerawatan.


Ternyata, selama ini aku terlalu fokus buat sembuhin jerawat dari luar doang, padahal jerawat muncul karena ada yang gak beres di dalam badan. #CeritaNakedPressJerawat

Apa yang bikin jerawat makin parah?

Jerawat bisa muncul karena usus kotor & perlu dibersihin dari dalam.
Jelas aja ususnya kotor. Selama ini aku masih doyan makan nasi putih, makanan berminyak, pedes & manis.

Gimana caranya biar jerawat gak muncul lagi?

Akhirnya aku putusin buat rutin Detox 1 hari setiap minggu buat ngebersihin usus dari toksin & bakteri jahat yang bisa memicu jerawat di muka.

Hasil setelah Detox?

Setelah 4x rutin Detox hasilnya beneran terbukti lho. Jerawat aku jadi kempes semua & gak muncul lagi.
Bonusnya aku udah gak craving buat makan makanan manis, pedes & berminyak lagi.
Kalau gini hasilnya bakal rutin Detox tiap minggu deh biar hasilnya makin woooow.

WRITTEN BY
MORE ABOUT WRITER

Share:

Beli Sekarang

Detox Level Satu
Detox Level Satu Untuk yang tidak ada Maag Rp 320.000,-
- +