Cart

Catatan tambahan untuk langganan

Belanja

Tanggal pengiriman

Catatan tambahan

Disarankan pilih tanggal kirim H-1 Detox, agar bisa mulai sepagi mungkin tanpa menunggu kurir. Cek Area Pengiriman

Mungkin Anda ingin membeli produk rekomendasi kami

Detox Original

Detox Original

Puasa sehat 1 hari dengan jus cold pressed.
Rp 320.000
Detox Maag GERD

Detox Maag GERD

Untuk yang mau bebas Maag, GERD, atau LPR
Rp 320.000
Lihat semua produk
 

Area Pengiriman

DKI Jakarta Mencakup seluruh wilayah Jakarta
Depok Kecamatan Beji, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo
Tangerang Kecamatan Batuceper, Benda, Ciledug, Cipondoh, Karang Tengah, Larangan, Pinang
Tangerang Selatan Kecamatan Ciputat, Ciputat Timur, Pamulang, Pondok Aren, Serpong Utara
Bekasi Kecamatan Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jatisampurna, Medan Satria, Pondok Gede, Pondok Melati

Tata cara pesan

img-responsive

Pemesanan

Pesan, bayar, atau perubahan maksimal jam 3 sore untuk pengantaran esok harinya.

img-responsive

Pengantaran

Kurir berangkat setiap jam 7 pagi dengan cooler box dari Jakarta Pusat. Waktu tiba tergantung jumlah antaran, jarak, kemacetan dan cuaca.

img-responsive

Penyimpanan

Simpan jus di kulkas yang dingin. Jus diestimasi tahan 2-3 jam di suhu ruangan atau 2-3 hari dalam kulkas, karena tanpa pengawet.

Yenni, Sukses Hamil Anak Kedua Meskipun Ada PCOS

Mon, 25 Apr 2022. Penulis : Adilla Septiari

Sejak kuliah aku udah di diagnosa PCOS sama dokter .

Mens bisa 2-3x sebulan. Sekalinya Mens sakitnya luar biasa. Gak cuman itu karena PCOS aku jadi gampang banget jerawatan. Apalagi aku tipe yang gak bisa nolak kalo soal makan bakmi & gorengan.

Aku makin concern soal PCOS semenjak mau hamil anak kedua jadi susah.

PCOS Itu Sebenernya Apa Sih?

PCOS disebabkan hormon tidak seimbang akibat terlalu banyak insulin.

Insulin diibaratkan seperti kunci mobil untuk menghidupkan mobil, tapi tidak bisa masuk karena ada yang menyumbat dalam lubang kunci.
Jadi insulin sendiri bukan masalahnya, melainkan penyumbat dalam lubang kunci. Akibatnya, insulin tidak bisa masuk bertambah banyak dan membuat hormon tidak seimbang.

Penyumbatan itu terjadi karena:

1. Makan terlalu banyak gorengan, MSG, dan processed food
2. Kurang nutrisi dan vitamin mineral
3. Kelebihan berat badan
4. Faktor Keturunan

Penyebab Utama PCOS

  1. Pola makan
  2. Aktivitas fisik
  3. Pola tidur
  4. Tingkat stress sehari-hari
  5. Ketergantungan dengan subtansi tertentu, seperti rokok atau kafein

5 hal diatas akan sangat mempengaruhi keseimbangan hormonal tubuh kita dan akhirnya menentukan resiko PCOS akan terjadi pada Tubuh.

Gimana Cara Yenni Sukses Hamil Anak Kedua Meskipun Ada PCOS?

Setelah ketemu nakedpress udah pasti aku langsung coba. Pertama kali coba Detox Mens Teratur, besoknya aku langsung Mens!!

Tapi sempet sedih, karena di bulan depan nya aku malah gak Mens lagi. Karena gak Mens aku iseng beli testpack. Pas di test ternyata AKU HAMIL!!!

Setelah perjuangan panjang buat bisa hamil anak kedua, akhirnya rutin Detox nakedpress bisa bikin aku berhasil hamil meskipun aku ada PCOS.

Cara Mengatasi PCOS Dengan Alami

  1. JANGAN MAKAN SEMBARANGAN DAN PERBANYAK SAYUR BUAH

Perbanyak sayur buah dan kurangi konsumsi makanan seperti ini:

  • Makanan tinggi gula dan karbohidrat seperti Kue, Cemilan Manis, atau Nasi Putih
  • Makanan tinggi lemak seperti makanan yang digoreng, atau daging merah
  • Minuman tinggi gula seperti bubble tea, kopi/teh susu, atau minuman kemasan lain
  • Produk olahan dan kemasan seperti cemilan micin/MSG, makanan kaleng atau cepat saji

Makanan diatas akan meningkatkan angka resiko terkena PCOS karena kandungannya akan mengganggu banyak proses didalam tubuh termasuk sistem keseimbangan Hormonal tubuh.

  1. RUTIN OLAHRAGA

Aktivitas fisik dibutuhkan tubuh untuk melancarkan metabolisme, termasuk metabolisme lemak yang menumpuk dan produksi hormon pertumbuhan.

  1. TIDUR CUKUP DAN BERKUALITAS

Waktu yang dibutuhkan setiap orang untuk tidur sangat berbeda-beda. Kamu perlu pastikan tubuh kamu mendapatkan tidur yang cukup dan berkualitas dengan mengetahui tanda-tanda ini saat bangun tidur:

  • Bangun tidur segar dan tidak pusing
  • Denyut jntung tidak berdebar-debar melebihi 100 denyut per menit
  • Tidak mengantuk atau lelah seharian
    1. HINDARI STRESS

    Cara awal menjaga pikiran dan perasaan kita bebas stress adalah dengan sadar saat stress datang, cukup tidur, dan kerjakan semua aktivitas tepat waktu. 

    1. JANGAN TERGANTUNG ROKOK DAN KOPI

    Subtansi kimiawi dalam rokok dan kopi tersebut akan menggangu banyak proses metabolisme di hati dan di otak yang membuat hormon tidak seimbang.

    Kenapa Perlu Rutin Detox Buat Atasi PCOS?

    Rutin dilakukan 1 kali setiap minggu dapat membantu menyeimbangkan hormon yang akhirnya bisa terbebas dan terhindar dari resiko penyakit PCOS.

    Penulis
    More about writer
    Share:

    Beli Sekarang

    Detox Original

    Detox Original

    Puasa sehat 1 hari dengan jus cold pressed.
    Rp 320.000
    - +
    Detox Maag GERD

    Detox Maag GERD

    Untuk yang mau bebas Maag, GERD, atau LPR
    Rp 320.000
    - +

    Dapatkan informasi produk terbaru dari kami.