Cart

Catatan tambahan untuk langganan

Belanja

Tanggal pengiriman

Catatan tambahan

Disarankan pilih tanggal kirim H-1 Detox, agar bisa mulai sepagi mungkin tanpa menunggu kurir. Cek Area Pengiriman

Mungkin Anda ingin membeli produk rekomendasi kami

Detox Original

Detox Original

Untuk jaga kolesterol dan gula darah normal
Rp 320.000
Detox Maag GERD

Detox Maag GERD

untuk bantu redakan maag, GERD, atau LPR
Rp 320.000
Lihat semua produk
 

Area Pengiriman

DKI Jakarta Mencakup seluruh wilayah Jakarta
Depok Kecamatan Beji, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo
Tangerang Kecamatan Batuceper, Benda, Ciledug, Cipondoh, Karang Tengah, Larangan, Pinang
Tangerang Selatan Kecamatan Ciputat, Ciputat Timur, Pamulang, Pondok Aren, Serpong Utara
Bekasi Kecamatan Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jatisampurna, Medan Satria, Pondok Gede, Pondok Melati

Tata cara pesan

img-responsive

Pemesanan

Pesan, bayar, atau perubahan maksimal jam 3 sore untuk pengantaran esok harinya.

img-responsive

Pengantaran

Kurir berangkat setiap jam 7 pagi dengan cooler box dari Jakarta Pusat. Waktu tiba tergantung jumlah antaran, jarak, kemacetan dan cuaca.

img-responsive

Penyimpanan

Simpan jus di kulkas yang dingin. Jus diestimasi tahan 2-3 jam di suhu ruangan atau 2-3 hari dalam kulkas, karena tanpa pengawet.

Aplikasi nakedpress

Sisilia Adiputra, Berat Badan Turun 19kg Setelah Melahirkan

Mon, 11 Feb 2019 · 1 min read · nakedpress team
Sisilia Adiputra, Berat Badan Turun 19kg Setelah Melahirkan

Berat badan gue naik jadi 68kg setelah melahirkan. Saking melarnya, baju lama sampai gak muat lagi. Jelas gue panik, karena dulu sebelum melahirkan, berat badan gue cuma 50 kiloan.

Udah coba diet ini-itu, bukannya turun BB, nafsu makan makin gak terkontrol & dikit-dikit lapar. Gimana BB mau turun?

KENAPA BERAT BADAN SUSAH TURUN & GAMPANG NAIK SETELAH MELAHIRKAN?

Ini sih yang bikin BB naik terus setelah melahirkan:
1. Hormon yang gak seimbang, makanya gampang banget laper
2. Stress berlebih bikin craving ngemil
3. PD kata orang badan bisa turun sendiri karena capek & kurang tidur ngurus anak, eh aku malah naik terus

APA YANG DILAKUKAN SUPAYA BERAT BADAN TURUN SETELAH MELAHIRKAN?

Gue akhirnya mutusin buat rutin Detox 1 hari tiap minggu dan setelah 1 tahun, BB gue turun 19kg. Gila gak tuh! 3 bulan pertama gue detox 1x seminggu dan turun 10kg, lalu 9 bulan berikutnya (sampai sekarang) gue detox 2x sebulan dan turun 9kg lagi. Baju lama pada muat lagi deh, dan yang penting gue ngerasa jauh lebih fit & gak minder.

Share:

Download aplikasi nakedpress
Sekarang beli nakedpress jadi lebih praktis