Cart

Catatan tambahan untuk langganan

Belanja

Tanggal pengiriman

Catatan tambahan

Disarankan pilih tanggal kirim H-1 Detox, agar bisa mulai sepagi mungkin tanpa menunggu kurir. Cek Area Pengiriman

Mungkin Anda ingin membeli produk rekomendasi kami

Detox Original

Detox Original

Untuk menurunkan kolesterol tinggi
Rp 320.000
Detox Maag GERD

Detox Maag GERD

untuk bantu redakan maag, GERD, atau LPR
Rp 320.000
Lihat semua produk
 

Area Pengiriman

DKI Jakarta Mencakup seluruh wilayah Jakarta
Depok Kecamatan Beji, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo
Tangerang Kecamatan Batuceper, Benda, Ciledug, Cipondoh, Karang Tengah, Larangan, Pinang
Tangerang Selatan Kecamatan Ciputat, Ciputat Timur, Pamulang, Pondok Aren, Serpong Utara
Bekasi Kecamatan Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jatisampurna, Medan Satria, Pondok Gede, Pondok Melati

Tata cara pesan

img-responsive

Pemesanan

Pesan, bayar, atau perubahan maksimal jam 3 sore untuk pengantaran esok harinya.

img-responsive

Pengantaran

Kurir berangkat setiap jam 7 pagi dengan cooler box dari Jakarta Pusat. Waktu tiba tergantung jumlah antaran, jarak, kemacetan dan cuaca.

img-responsive

Penyimpanan

Simpan jus di kulkas yang dingin. Jus diestimasi tahan 2-3 jam di suhu ruangan atau 2-3 hari dalam kulkas, karena tanpa pengawet.

Aplikasi nakedpress

Hai, Aku Asam Lambung

Tue, 28 Mar 2023 · 2 min read · nakedpress team

Fun Facts Tentang Asam Lambung?

  1. Sering makan justru bikin asam lambung gampang naik
  2. Asam lambung gak cukup diatasi pake obat aja
  3. Sering stress bikin asam lambung gampang naik
  4. Pola makan sehat, puasa & jus sayuran jadi cara alami bikin asam lambung gak balik lagi
  5. Kombinasi minuman manis & gorengan bikin asam lambung cepet naik

Diluar Asam Lambung yang sering jadi musuh hampir semua orang, tapi sebenarnya apasih fungsi Asam lambung buat tubuh?

Fungsi Asam Lambung Bagi Tubuh

Asam lambung diciptakan oleh sel-sel yang ada di dalam dinding lambung.

Sel tersebut menciptakan beberapa cairan kimia yang digabung menjadi cairan yang sangat asam.

Keasaman asam lambung ini dibuat khusus untuk berfungsi:

  1. Melunak & melembutkan makanan padat yang masuk.
  2. Membantu melawan infeksi di lambung.
  3. Menghancurkan racun yang ada di makanan atau minuman.

Hanya bakteri micorbiome alami di lambung yang mampu bertahan dari asam lambung.

Lambung juga membuat lapisan pelindung tambahan agar tidak langsung terkena dan rusak dari asam lambung yang keluar.

Makanya tubuh itu tetep perlu asam lambung untuk bantu memecah makanan & menyingkirkan zat berbahaya yang ada dalam makanan. Penting bikin asam lambung selalu SEIMBANG, bukan cuma diredam sama obat.

Asam Lambung Bisa Semakin Parah Kalau

Nama lain dari Asam Lambung : Maag GERD & LPR

Asam lambung bisa berubah jadi 3 nama itu, kalo sering lakuin kebiasaan : 

  1. Makan gula tepung gorengan terus
  2. Gak suka minum jus sayuran
  3. Dikit-dikit stress & overthinking
  4. Begadang terus

Cara Bikin Asam Lambung Tetap Seimbang

Harus KONSISTEN.

  1. Konsisten minum jus sayuran tiap pagi
  2. Konsisten gak makan minum pemicu asam lambung
  3. Konsisten Detox Maag GERD 1x seminggu Kalau udah konsisten lakuin 3 hal di atas, dijamin asam lambung kamu gak gampang naik.

Kenapa Butuh Jus Sayur Untuk Mengatasi Asam Lambung Berlebih?

Jus sayur alami tanpa bahan pengawet atau kimia tambahan sangat diperlukan untuk menurunkan produksi asam lambung yang berlebihan dengan cara:

  1. Meningkatkan bakteri baik di dalam tubuh. Jus sayur adalah prebiotik, makanan supaya bakter baik (probiotik) bisa berkembang biak dalam lambung.
  2. Membantu mengurangi efek samping obat di lambung.
  3. Menurunkan aktivitas bakteri jahat yang berusaha merusak lapisan lambung.
  4. Membuat lambung lebih cepat sembuh. Vitamin dan mineral dalam bentuk cairan lebih mudah diserap oleh tubuh, sehingga meningkatkan self healing / regenerasi tubuh. 

Cara Detox Untuk Mengatasi Asam Lambung

Dengan metode puasa makan padat. Detox Naked press adalah cara mudah untuk mengatasi penyakit asam lambung.

Rutin Detox dengan Paket Detox Maag 1 hari setiap minggu sangat membantu mengurangi gejala maag dengan cara:

  1. Memberikan makanan ke bakteri baik dari nutrisi sayur buah yang lengkap
  2. Mempercepat penyembuhan lambung dengan vitamin, mineral, dan phytonutrisi
  3. Membuat bakteri jahat kelaparan puasa makanan padat seharian
  4. Membuat produksi asam lambung kembali seimbang
Share:

Beli Sekarang

Detox Original

Untuk menurunkan kolesterol tinggi
Rp 320.000
- +

Download aplikasi nakedpress
Sekarang beli nakedpress jadi lebih praktis