Cart

Catatan tambahan untuk langganan

Belanja

Tanggal pengiriman

Catatan tambahan

Disarankan pilih tanggal kirim H-1 Detox, agar bisa mulai sepagi mungkin tanpa menunggu kurir. Cek Area Pengiriman

Mungkin Anda ingin membeli produk rekomendasi kami

Detox Original

Detox Original

Puasa sehat 1 hari dengan cold pressed juice
Rp 320.000
Detox Maag GERD

Detox Maag GERD

Untuk yang mau bebas Maag, GERD, atau LPR
Rp 320.000
Lihat semua produk
 

Area Pengiriman

DKI Jakarta Mencakup seluruh wilayah Jakarta
Depok Kecamatan Beji, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo
Tangerang Kecamatan Batuceper, Benda, Ciledug, Cipondoh, Karang Tengah, Larangan, Pinang
Tangerang Selatan Kecamatan Ciputat, Ciputat Timur, Pamulang, Pondok Aren, Serpong Utara
Bekasi Kecamatan Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jatisampurna, Medan Satria, Pondok Gede, Pondok Melati

Tata cara pesan

img-responsive

Pemesanan

Pesan, bayar, atau perubahan maksimal jam 3 sore untuk pengantaran esok harinya.

img-responsive

Pengantaran

Kurir berangkat setiap jam 7 pagi dengan cooler box dari Jakarta Pusat. Waktu tiba tergantung jumlah antaran, jarak, kemacetan dan cuaca.

img-responsive

Penyimpanan

Simpan jus di kulkas yang dingin. Jus diestimasi tahan 2-3 jam di suhu ruangan atau 2-3 hari dalam kulkas, karena tanpa pengawet.

Unduh nakedpress app, dan nikmati fitur lainnya.

Annisa, Gak Pernah Bisa Puasa Karena Maag Kambuh

Fri, 22 Apr 2022 · 2 min read · Tim Riset Nakedpress

Aku ada Maag dari kecil, udah coba banyak cara. Tapi maag tetep kambuh, dan masih lemes dan kalap pas buka!

Pengen rasanya ngerasain puasa Ramadhan tuh tentram tanpa takut Maag kambuh.

Kenapa Sih Maag Bisa Muncul?

Lambung selalu menghasilkan asam lambung untuk mencerna makanan yang masuk.

Seharusnya maag sangat susah muncul karena lambung kita telah memiliki sistem perlindungan yang luar biasa, yaitu:

  1. Cairan yang ber-pH basa (≥ 7.0) untuk menahan asam lambung mengenai dinding lambung. Cairan ini meliputi seluruh dinding lambung.
  2. Kemampuan regenerasi sel dinding lambung yang cepat setiap ada kerusakan akibat terkena asam lambung.
  3. Keseimbangan aktivitas bakteri di lambung yang menjaga serangan mikroorganisme asing lainnya menyerang dan menjaga sistem imun lambung tetap optimal.

Selama faktor pelindung masing bisa menyeimbangi faktor perusak seperti gambar dibawah ini, gejala maag tidak akan muncul.

Faktor Yang Merusak Lambung Sehingga Bisa Muncul Maag

Saat faktor perusak lebih berat daripada faktor pelindung, gejala maag dapat muncul seketika seperti:

  1. Saat masuk makanan yang susah dicerna, lambung akan memproduksi asam lambung lebih banyak sehingga dapat menekan cairan pelindung hingga membuat asam lambung dapat menembus dan akhirnya mengikis dinding lambung.
  2. Saat ada kafein atau obat-obat penekan peradangan masuk, salah satu efek sampingnya adalah meningkatkan produksi asam lambung sehingga bisa membuat asam lambung lebih banyak dan dapat menembus cairan pelindung.
  3. Saat ada aktivitas bakteri atau mikroorganisme lainnya yang terlalu berlebihan, bakteri tersebut dapat merusak sel yang memproduksi cairan pelindung sehingga asam lambung dapat dengan mudah mengikis lapisan lambung.

Intinya saat ada kondisi yang membuat faktor perusak lebih banyak dibandingkan faktor pelindung atau ada kondisi yang merusak faktor pelindung maka gejala maag dapat muncul.

Gimana Cara Annisa Atasi Maag Saat Bulan Puasa?

Puasa tahun ini aku coba Paket Sahur nya nakedpress. Sahur cuma makan 1 mangkok granola yang dicampur sama susu snowflake.

Awalnya gak yakin, masa gini doang kenyang & bisa bikin Maag aku aman?

Ternyata eh ternyata, besoknya Maag aku AMAN. 

Pertama kali seumur hidup, sahur gak makan nasi tapi Maag aman gak kambuh sama sekali.

Aku yakin Maag aku aman berkat paket Sahur yang tinggi nutrisinya.

Kenapa Perlu Nutrisi Lebih Untuk Atasi Maag Saat Puasa?

Paket Sahur memiliki keunggulan dalam mengatasi maag dengan jitu dan efektif, karena:

  1. Meningkatkan kemampuan Detoksifikasi Alami tubuh dalam membuang tumpukan toksin yang sudah ada sebelumnya jadi semakin meningkatkan juga kemampuan penyembuhan diri sendiri secara alami.
  2. Bersifat anti-tumor/cancer sehingga sel-sel yang rusak dicegah semakin rusak dan menjadi sel tumor/cancer tetapi dijaga proses penyembuhannya menjadi sel sehat lagi.
  3. Bersifat menurunkan rangsangan produksi asam lambung dan membantu sel lambung memproduksi cairan pelindung.
  4. Beragam vitamin dan mineral dari sayur dan buah bersifat catalyst untuk metabolisme tubuh, sehingga membuat proses metabolisme dan regenerasi sel berjalan sangat efektif dan lancar.
  5. Mengandung tinggi lemak sehat untuk membuang tumpukan lemak jahat yang masuk di hari-hari sebelumnya sehingga lebih menjaga kesehatan lambung dan juga kadar lemak seluruh tubuh.
  6. Mengandung tinggi protein nabati yang sehat sehingga membantu proses penyembuhan sel lambung lebih cepat.
Share:

Beli Sekarang

Detox Original

Puasa sehat 1 hari dengan cold pressed juice
Rp 320.000
- +

Dapatkan informasi produk terbaru dari kami.