Detox = Tidak Mudah Sakit

Mudah sakit disebabkan oleh racun dan bakteri yang masuk ke dalam tubuh akibat polusi, makan sembarangan, dan pola hidup yang tidak teratur. Dengan menerapkan puasa jus seharian, Detox yang terbuat dari 5kg sayur buah membantu tubuh untuk tidak mudah sakit dengan 4 cara berikut:

1. Memenuhi Vitamin Mineral Dalam Tubuh

Jus Detox yang terdiri dari 5kg sayur buah membersihkan organ dalam tubuh dengan vitamin mineral sehingga tubuh seperti dimandikan oleh nutrisi yang membuat daya tahan tubuh meningkat sehingga tidak mudah sakit.

2. Detoksifikasi Racun Dalam Tubuh

Tujuan untuk Detox adalah untuk membuang racun dan bakteri yang tinggal dalam tubuh akibat polusi dan makanan tidak sehat yang dikonsumsi setiap hari. Racun tersebut terbuang lewat buang air besar dan buang air kecil sehingga pencernaan dapat lancar dan tubuh bebas racun.

3. Memperbaiki Pola Makan dan Pola Tidur

Dengan rutin Detox puasa jus setiap minggu, pola makan bisa menjadi teratur dan craving terhadap cemilan berkurang. Pola tidur juga semakin membaik, dan tubuh jadi terbiasa relax.

4. Membiasakan Lidah Untuk Suka Sayur

Detox hanya mengonsumsi jus sayur buah seharian tanpa konsumsi makanan solid. Hal ini membiasakan lidah untuk terbiasa dengan rasa sayur dan buah yang enak, sehingga lidah jadi terbiasa untuk suka sayur yang bisa meningkatkan vitamin mineral dalam tubuh sehingga tidak mudah sakit.

CERITA SUKSES

"Aku Redo Daely, aku Marketing Excecutive, #KarenaDetoxAku Tidak Mudah Sakit."

Redo Daely punya 3 masalah kesehatan yang sudah lama dicari solusinya. Ternyata Detox yang menjadi solusi itu. Penasaran bagaimana rutin Detox 1 Hari setiap minggu bisa mengubah hidupnya? Let's meet Redo and read his success story

Apa masalah kesehatan kamu?

Ada 3 hal yang bikin gue mencoba Detox:

  1. Gampang batuk pilek dan ngantukan
  2. Hobi makan enak yang membuat pola makan jadi buruk
  3. Pengen punya badan sehat ideal
Apa yang akhirnya membuat kamu memutuskan ingin Detox?

Pertama kali Detox perut jadi rata, tubuh enteng dan SEGAR TO THE MAX  terasa banget Detox bersihin organ dalam tubuh yang biasa penuh racun jahat dari makanan dan polusi. Nah, sejak rutin detox, bener aja hal tersebut terpecahkan. Enggak gampang batuk pilek dan ngantukan, lebih bisa kontrol porsi makan, dan jaga berat badan lebih gampang.

Kenapa memilih hidup sehat dengan Detox?

Prinsip hidup saya YOLO , You Only Live Once! Tapi bukan berarti hidup sesuka hati tanpa arah. Justru karena hidup cuma sekali, kita harus lebih menghargai hidup dengan hidup sehat biar gak gampang sakit dan bisa sehat bahagia sampai hari tua! And yes, Detox membantu saya untuk mewujudkan prinsip hidup itu!.

#KarenaDetoxAku Tidak Mudah Sakit, kalau kamu?

RUTIN DETOX 1 HARI SETIAP MINGGU