"Aku Sessa Xuanthi, aku Ibu Rumah Tangga, Karena Rutin Minum Jus Sayur Buah aku bisa melahirkan dengan sehat di usia 40 tahun."

Sessa Xuanthi hamil anak pertama umur 33 tahun sehingga dokter menyarankan untuk mulai hidup sehat. Dengan rutin minum jus sayur buah, Sessa berhasil melahirkan dengan sehat sampai anak ketiga. Bagaimana cerita sukses Sessa Xuanthi yang hamil sambil hidup sehat? We present you Sessa Xuanthi and her inspiring story!

Buat yang belum tau apa itu Detox, klik Detox = Puasa 24 Jam!

Apa masalah kesehatan kamu?

Gue hamil anak pertama umur 33 tahun 😎 Makanya kata Dokter, gue harus mulai hidup sehat supaya bisa melahirkan dengan sehat 😇🙏🏻 Meskipun sudah mencoba hidup sehat di kehamilan pertama dan kedua, rasanya masih kurang maksimal 😞 Maklum, ibu-ibu gak bisa mempersiapkan yang ribet ☹

Apa yang dirasakan setelah rutin minum Jus Sayur Buah?

Akhirnya, di kehamilan ketiga mulai deh cari solusi hidup sehat yang praktis 😀, dan ketemu sama Naked Press! 😍 Gila, setelah rutin minum jus Naked setiap hari, kehamilan ketiga gue jadi lebih ringan, sehat, dan kuat💪🏻 Padahal, gue hamil ketiga di umur 40 tahun 😲

Susah/Tidak menjalani masa hamil sambil hidup sehat?

Gampang banget! Banyak yang nanya, "Kok bisa sih?" 😱 JELAS BISA! 😜 Selama niat dan gak kurang informasi, hamil sambil hidup sehat itu jadi seru dan menyenangkan 🤓 Kuncinya cuma satu = RUTIN KONSUMSI SAYUR BUAH 💃🏻💚

Aku Sessa Xuanthi, aku Ibu Rumah Tangga, Karena Rutin Minum Jus Sayur Buah aku bisa melahirkan dengan sehat di usia 40 tahun! Kalau kamu? 😎

DAFTAR ISI

Cerita #KarenaDetoxAku

Detox 101

Disclaimer:
Produk nakedpress.co bukanlah obat, melainkan jus perasan sayur buah segar tanpa bahan kimia dan pengawet. Selalu konsultasikan ke dokter apakah diperbolehkan berpuasa (detox) jika ragu dan memiliki kondisi medis tertentu yang tidak mungkin kami ketahui dengan jelas. Informasi yang disampaikan merupakan hasil riset internal tim nutrisi Naked Press berdasarkan berbagai sumber yang dikelola secara profesional dan dipadukan dengan testimoni pelanggan. Harap membaca artikel nakedpress.co dengan kritis dan penuh pertimbangan pribadi.

Back to homepage