Cart

Catatan tambahan untuk langganan

Belanja

Tanggal pengiriman

Catatan tambahan

Disarankan pilih tanggal kirim H-1 Detox, agar bisa mulai sepagi mungkin tanpa menunggu kurir. Cek Area Pengiriman

Mungkin Anda ingin membeli produk rekomendasi kami

Detox Original

Detox Original

Untuk menurunkan kolesterol tinggi
Rp 320.000
Detox Maag GERD

Detox Maag GERD

untuk bantu redakan maag, GERD, atau LPR
Rp 320.000
Lihat semua produk
 

Area Pengiriman

DKI Jakarta Mencakup seluruh wilayah Jakarta
Depok Kecamatan Beji, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo
Tangerang Kecamatan Batuceper, Benda, Ciledug, Cipondoh, Karang Tengah, Larangan, Pinang
Tangerang Selatan Kecamatan Ciputat, Ciputat Timur, Pamulang, Pondok Aren, Serpong Utara
Bekasi Kecamatan Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jatisampurna, Medan Satria, Pondok Gede, Pondok Melati

Tata cara pesan

img-responsive

Pemesanan

Pesan, bayar, atau perubahan maksimal jam 3 sore untuk pengantaran esok harinya.

img-responsive

Pengantaran

Kurir berangkat setiap jam 7 pagi dengan cooler box dari Jakarta Pusat. Waktu tiba tergantung jumlah antaran, jarak, kemacetan dan cuaca.

img-responsive

Penyimpanan

Simpan jus di kulkas yang dingin. Jus diestimasi tahan 2-3 jam di suhu ruangan atau 2-3 hari dalam kulkas, karena tanpa pengawet.

Download aplikasi nakedpress

Cerita Sukses Renifadiani, Kolesterol Turun dari 340 Hingga Normal

Tue, 13 Feb 2024 · 3 min read · nakedpress team
Cerita Sukses Renifadiani, Kolesterol Turun dari 340 Hingga Normal

Banyak orang yang nggak tahu kalau dia punya kolesterol tinggi, termasuk aku. Awalnya aku rasain jari kaku dan badan sakit semua. Nah, ternyata pas ke dokter aku tahu kalau kadar kolesterolku sampai 340!

Gejala kolesterol nggak ketahuan, tapi kalau didiemin bakal makin bahaya buat kesehatanku. Makanya, aku langsung cari cara bagaimana caranya menurunkan kadar kolesterolku ini. Simak cerita aku punya kolesterol tinggi dan cara menurunkannya dengan cepat.

Gejala dan Tanda Kolesterol Tinggi yang Reni Rasain

Punya kondisi kolesterol naik rasanya bener-bener nggak enak, bahkan gejala yang aku rasain ini sampai ganggu aktivitasku. 

Pas awalnya, aku merasa nggak enak badan, tapi kok lama-lama makin sakit. Karena makin ngerasa ada yang salah, aku periksa ke dokter dan hasilnya kolesterol aku tinggi banget, sampai 340! Padahal kata dokter, nilai kolesterol normal itu di bawah 200.

Nah, berikut beberapa gejala kolesterol tinggi yang aku rasain saat itu:

  • Setiap pagi badan sakit semua
  • Jari-jari kaku
  • Sering ngerasa kesemutan
  • Badan rasanye lemes, nggak fit dan bugar

Katanya dokter, begini cara kolesterol tinggi bisa bikin gejala dan tanda tersebut muncul: 

  • Penumpukan lemak jahat dalam tubuh menyebar sampai ke jaringan saraf dan otot sehingga kerja mereka terhambat.
  • Lemak jahat yang menumpuk menghambat peredaran darah sehingga bikin gampang kesemutan dan jari-jari kaku.

bahaya dan dampak kolesterol tinggi

Saking jarang terdeteksi, banyak yang mengabaikan tanda-tanda kolesterol naik. Jika hal ini terjadi terus-terusan, tentu bukan nggak mungkin akan muncul komplikasi akibat kolesterol tinggi dan ini bahaya banget!

Baca Juga: Apakah Kolesterol Bisa Sembuh?

Penyebab Kolesterol Reni Tinggi

Waktu itu aku lagi masa menyusui, jadi memang disarankan untuk makan daging merah supaya ASI-nya lancar. Tapi kebiasaan makan ini nggak dibarengi sama pola makan sehat lainnya, kayak makan sayur dan buah. 

Nah, ternyata ada banyak penyebab kolesterol tinggi yang mungkin kamu nggak sadar. Berikut beberapa kebiasaan yang menyebabkan kolesterol aku tinggi dan naik drastis: 

  • Berlebihan makan daging merah
  • Jarang makan sayur dan buah
  • Sering makan gorengan
  • Makan telat dan nggak teratur

Baca Juga: Makanan Penyebab Kolesterol Selalu Tinggi

Cara Reni Menurunkan Kolesterol Tanpa Obat

Karena lagi masa menyusui dan nggak boleh minum obat, aku bener-bener cari cara bagaimana bisa menurunkan kolesterol secara alami. Nah, setelah cari-cari aku ketemu nakedpress yang punya paket detox cholesterol!

Jadi, begini tips dan cara aku menurunkan kolesterol dengan cepat dan alami: 

  • Makan sayur dan buah yang banyak
  • Nggak makan gorengan
  • Makan lebih teratur
  • Rutin detox dengan jus nakedpress seminggu sekali

Aku coba untuk rutin minum jus dari nakedpress, yang detox original. Setelah 3 bulan coba rutin detox original nakedpress, ini yang aku rasain: 

  • Kolesterol turun dari 340 ke 155, jadi balik normal. 
  • Jari-jari nggak kaku lagi.
  • Nggak merasa kesemutan lagi.
  • Badan jadi lebih fit, bugar, dan segar.
  • Rasa craving berkurang, kebiasaan makan gorengan berkurang.

Seneng banget rasanya pas tahu kolesterol balik normal dengan cara alami dan cukup ampuh buat tubuh aku. 

detox untuk menurunkan kolesterol tinggi

Kalau kamu punya kondisi dan gejala yang sama kayak aku, kamu bisa coba rutin detox dengan jus nakedpress, cara alami untuk menurunkan kolesterol.

Baca juga : Pilihan Sayuran untuk Menurunkan Kolesterol Tinggi

Paket Detox Original, Penurun Kolesterol Alami

Paket detox original terdiri dari 8 jus sayur dan buah alami yang bisa bantu menormalkan kadar kolesterol kamu. Ini jus yang ada di paket detox original untuk bantu menurunkan kolesterol: 

  • Sweet Green: Kale, horenzo, apel, lemon
  • Cara Mia: Apel, lemon, semangka merah
  • Endless Summer: Wortel, Apel, Jahe
  • Aurora: Horenzo, Melon, oat, mede, kurma, pandan, sea salt, vanila
  • Jamu urip urup: Kunyit, asem jawa, jahe, apel, rempah
  • Green Grenade: Horenzo, timun, seledri, kale, romaine, parsley, apel
  • Summer Passion: Bit, Wortel, Apel
  • Silk: Kacang mede, kurma, vanila, sea salt

Dalam satu pake detox, kamu bisa mendapatkan vitamin dan mineral dari 5kg sayuran yang bisa bikin tubuh kamu lebih sehat dan kolesterol jadi normal. langganan detox 5 minggu untuk menurunkan kolesterol

Langganan Paket Detox Original untuk Menurunkan Kolesterol

Tertarik mencoba? Kamu bisa beli paket detox 1 kali atau langsung coba langganan Paket Turun Kolesterol selama 5 minggu, lebih hemat dan praktis!

Share:

Beli Sekarang

Detox Original

Untuk menurunkan kolesterol tinggi
Rp 320.000
- +

Download aplikasi nakedpress
Sekarang beli nakedpress jadi lebih praktis